Lazada 9.9 Big Sale Hadir Selama 3 Hari dengan Diskon Hingga 99% dan Hujan Voucher

Tanggal cantik 9 September besok jangan sampai dilewatkan, nih, Moms. Pasalnya, Lazada Indonesia kembali gelar festival belanja Lazada 9.9 Big Sale selama 3 hari penuh, mulai dari tanggal 9 – 11 September 2020.

Bagi Moms yang ingin memenuhi kebutuhan pribadi maupun keluarga dengan harga semiring-miringnya, tentu event akbar ini sangat dinanti-nanti.  Lazada Big Sale yang merupakan awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun Lazada Indonesia, akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam di tanggal 9 September 2020 hingga 11 September 2020.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

“Ada banyak produk berkualitas dari bermacam kategori, mulai dari produk elektronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif, yang dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus hingga diskon brand,” tutur  Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia pada acara media briefing virtual hari ini, (08/09).

Nantinya, ada tampilan terbaru nih dari kanal LazMall 2.0 untuk memudahkan konsumen mendapatkan beragam produk incarannya, lewat 3 fitur berikut, yakni:

Brands for You. Yakni, rekomendasi produk sesuai minat berdasarkan sejarah pencarian

Brand Directory. Mempermudah akses untuk menemukan merek yang disukai

Tombol Follow. Bisa mengikuti toko favorit agar konsumen tidak ketinggalan informasi serta tawaran menarik terbaru.

Ditambahkan oleh Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia, ada beragam promo yang bisa dinikmati oleh konsumen.  Sebut saja, voucher belanja sebesar Rp. 99 ribu, crazy flash sale beragam produk mulai dari Rp. 9, gratis ongkir se Indonesia, penawran khusus brand selama 2 jam setiap tengah malam,  ribuan voucher rain setiap hari, dan lainnya. Wah!

Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia menjelaskan tentang Lazada 9.9 Big Salesecara virtual hari ini (08/09)

The Bi99est Show 2020

Tak hanya menyajikan promo yang spektakuler, Moms juga bisa menikmati hiburan sambil belanja. Sebagai pelopor Shoppertainment di kawasan Asia Tenggara, Lazada Indonesia hadirkan kembali The Bi99est Show 2020 yang bisa disaksikan secara live streaming melalui channel LazLive di aplikasi Lazada hari ini, tanggal 8 September 2020 pukul 15.00WIB hingga pukul 00.00 WIB.

The Bi99est Show yang  tahun lalu berhasil memecahkan rekor nasional MURI untuk tayangan program livestream terlama di platform aplikasi e-commerce. Tahun ini, akan kembali menampilkan serangkaian konten menarik dengan dipandu 13 hosts  dan 9 figur entertainer (KOL) terkenal di Indonesia dalam 9 segmen berbeda, seperti  elektronik dan product unboxing; demo masak; smart parenting; fashion; foodism; dan olahraga, lengkap dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

Acara yang akan berlangsung selama 9 jam non stop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dibawakan oleh 6 musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda yang siap menghibur konsumen Indonesia dimanapun mereka berada. Sambil menyaksikan the Bi99est Show, konsumen juga dapat berinteraksi & bertransaksi langsung dalam semua segmen secara real time dan yang tidak kalah penting adalah konsumen bisa mengumpulkan voucher belanja sebanyak-banyaknya dari 9999 voucher yang akan dibagikan di setiap segmennya.

Pertimbangan Belanja Ala Agnez Mo

Agnez Mo, brand ambassador Lazada Indonesia

Agnez Mo, penyanyi cantik ternama Indonesia yang baru saja didapuk menjadi “brand ambassador” Lazada Indonesia sangat menyambut baik hal ini. Mengaku sering belanja online, terutama di masa pandemi, Agnez Mo mengatakan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan ia saat belanja. “Aku sering belanja online, mulai dari produk kecantikan, produk perawatan rumah, fashion, barang elektronik, dan lainnya. Secara pas pandemi kan nggak bisa ke mal, ya. Yang aku lihat saat memilih produk adadalah keaslian dan kualitas produknya.  Misalnya belanja kosmetik, harus yakin bahwa toko tersebut menjual produk asli, jangan sampai kita keluarin duit tapi dapat barang abal-abal. Misal nanti timbul masalah sama kesehatan kulit, contohnya jadi bruntusan, kan kita juga yang rugi. Nah, Lazada, aku percaya adalah platform online yang bisa menjamin kualitas produk-produknya,” ujar Agnez.

Masih dalam rangka kemeriahan Lazada 9.9 Big Sale, pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2020 lalu, Lazada juga memperkenalkan program “Kado Spesial untuk Belanja Pertamamu” khusus untuk pengguna baru Lazada. Melalui program ini, pelanggan baru Lazada memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher cashback hingga 100% di tiga kali pembelanjaan pertama mereka di periode 4 – 11 September 2020 yang dapat langsung digunakan selama periode Lazada Big Sale berlangsung (9 – 11 Sept 2020).

Agar Moms tidak kehabisan barang-barang incaran. Monika memberikan tips. “Mulai dari sekarang, pilih barang-barang yang mau dibeli. Masukkan di keranjang belanjaan. Nanti tepat jam 12 malam ini, langsung lakukan check out dan pembayaran, sehingga tidak sampai kehabisan,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia melanjutkan, “Rangkaian Festival Belanja ini diharapkan juga dapat mendorong pergerakan roda perekonomian Indonesia melalui berbagai program menarik.”

Nah Moms, siap berburu untuk belanja kebutuhan dengan harga super murah? Pantengin terus gadget Moms dan jangan lewatkan Lazada 9.9 Big Sale mulai tengah malam nanti!

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *