Siapa disini yang penggemar Star Wars, wajib kesini, nih, Kids! Bersamaan dengan pemutaran film perdananya di bulan Desember, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar mall event Star Wars: The Rise of Skywalker.

Bertempat di area The Forum MKG 3 GF, kalian dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang kali ini terbagi menjadi dua area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju. Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, kalian para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail.

Sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya.

Tak hanya itu saja, menambah kehangatan suasana Natal hadir beragam acara menarik selama sebulan penuh, diantaranya: Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances.

Dan, bagi kalian yang masih bingung kemana menghabiskan malam tahun baru, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo tepat di tanggal 31 Desember 2019.

Rangkaian selebrasi yang mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan mengambil tempat di area L5, La Piazza dengan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari.

Rangkaian acara menarik akan disuguhkan mulai dari jam 7 malam diantaranya: Artist Performace: RAN, DJ Performance: DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam. Tidak ketinggalan, permainan Sumo dan Shake Ping Pong akan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepang yang akan berkeliling di sekitar area acara.

(Foto : Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *