Kalian yang demam Korea, pasti penasaran juga dengan sajian kulinernya, kan? Tapi, ini khusus untuk kalian yang tahan dan penyuka pedas, ya!

Nah, McDonald’s Indonesia kali ini kembali meluncurkan rangkaian menu baru dengan sensasi pedas terbaru. Yaitu sensasi pedas saus khas Korea bernama saus Topokki. Tersedia dalam 2 varian yaitu Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki. Saus Topokki adalah saus yang dibuat dari cabai spesial. Rasanya lebih pedas dengan sensasi rasa asam manis yang menyegarkan.

Topokki Chicken & Rice Special sendiri merupakan satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan ½ scrambled egg. Adapun McSpicy Black Topokki adalah burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa, yang dilengkapi juga dengan keju, tomat, dan saus Topokki, serta disajikan dengan roti hitam yang unik (black buns). McSpicy Black Topokki hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00) sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam.

Untuk penawar pedasnya, ada minuman Yuja Cha Fizz, yaitu minuman soda dicampur dengan sirup Yuja Cha khas Korea. Yuja Cha Fizz tersedia 24 jam. McDonald’s juga kembali mengeluarkan menu Waffle Fries, yang hanya tersedia mulai pukul 11.00 hingga 05.00. Selain dapat dibeli secara a la carte, McSpicy Topokki juga dijual dalam paket hemat bersama Yuja Cha Fizz dan Waffle Fries.

“Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer), dengan periode penjualan 11 April 2019 – 19 Mei 2019,” ujar Ibu Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *