Memahami keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store (49,1%),dan offline store (37%) berdasarkan riset Inventure-Alvara 2022.  Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta secara resmi telah membuka delapan offline store di Jadetabek hingga di tahun 2022.

Kedelapan Bioaqua Store tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Mulai Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi hingga Margo City di Depok.

Kedelapan offline store Bioaqua dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (Sebutan followers BIOAQUA). Para konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor. Para konsumen turut bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Hal ini untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.

Selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua. Bioaqua bakal memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua.  Bioaqua juga membagikan sheet mask gratis hanya dengan follow sosial media Bioaqua seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaquaofficialstore, Tiktok bioaqua.id dan Twitter @bioaquaofficial.

Sebagai produk lokal asli Indonesia yang diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia, serta bersertifikasi BPOM dan Halal International. Bioaqua senantiasa ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan jajaran produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga akhir tahun 2022, Bioaqua Indonesia berencana untuk membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua, mengungkapkan bahwa “Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk BIOAQUA dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran BIOAQUA offline store.”

Melanjutkan kisah sukses di tahun 2022, Bioaqua sebagai Beauty Brand Nomor 1 selama 6 bulan berturut-turut sejak November 2021 hingga Mei 2022 dari Tiktok Shop Awards. Tidak hanya itu, di tahun 2022 juga Bioaqua berhasil menjual 80.000.000 sheet mask di seluruh Indonesia, yang berarti terjual 3 buah sheet mask setiap detiknya, baik secara online maupun offline.

Di tahun 2023 mendatang, lifestyle beauty brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up dan personal care berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *