Minggu pagi (9/12) Lapangan Skuadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dipadati oleh pasangan Ibu dan anak. Mulai dari anak TK hingga SD menari bersama mengikuti gerakan sang instruktur senam. Sebanyak 6.200 Ibu dan Anak yang berasal dari 200 sekolah TK dan SD, Kota Tangerang Selatan ini diganjar oleh MURI sebagai senam zumba Ibu dan anak terbanyak di Indonesia, lho, Kids! Wow, keren ya Kids…

Ternyata, kecerdasan multitalenta tidak hanya berpangkal pada kegiatan akademis saja, bidang non akademis seperti olahraga dan seni juga bisa untuk meraih prestasi, lho. Nah, untuk menciptakan generasi platinum, anak harus mendapatkan stimulasi, pola asuh, serta memiliki kesehatan yang baik. Tak lupa juga asupan nutrisi yang baik.

Berangkat dari kesadaran tersebut dimana pentingnya kombinasi antara stimulasi anak yang tepat dan asupan nutrisi seimbang, Pemerintah Kota, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, dan Kalbe Nutritionals Morinaga Chil*Go!, mengadakan sebuah gerakan bersama yang dinamai Dunianya Anak Chil*Go! Yaitu, sebagai sebuah bentuk kepedulian akan pentingnya memperhatikan tumbuh kembang anak dapat terjadi dengan optimal melalui kombinasi antara stimulasi yang tepat dan nutrisi yang baik.

Penerimaan rekor MURI untuk Senam Zumba Ibu dan Anak Terbanyak dari Bapak Andre Purwandono, perwakilan dari MURI (kedua dari kanan) dan diterima oleh Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, Walikota Tangerang Selatan serta perwakilan dari Morinaga Chil*Go! dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan (dari ki ke ka) yaitu Bapak Andy Wahyu Nugroho selaku Reginal Sales Promotion Head KALBE Nutritionals (paling kiri), Bapak Taryono selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan (sebelah kanan Pak Andy), dan Ibu Helly Oktaviana selaku Group Business Unit Head KALBE Nutritionals.

Gerakan “Dunianya Anak Chil*Go” ini dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH. Dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan terlihat dari 6.200 Ibu dan anak yang berasal dari 200 sekolah TK dan SD di Kota Tangerang Selatan secara bersama-sama melakukan kegiatan stimulasi kecerdasan majemuk Si Kecil dengan melakukan kegiatan olahraga bersama – Senam Zumba Ibu dan Anak.

Uniknya, olahraga bersama – Senam Zumba Ibu dan Anak secara massal ini akan di bukukan untuk memecahkan Rekor MURI – Senam Zumba Bersama Ibu dan Anak terbanyak di Indonesia, sebagai bagian sumbangsih dalam rangka ulang tahun Kota Tangerang Selatan ke-10.

“Ini pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Bapak Andre Purwandono, manajer Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *