Bear Republic “Gift From Around The World”, hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Berlokasi di The Forum MKG 3, ini merupakan konsep photo ekshibisi pertama yang dilakukan oleh Bear Republic dengan menghadirkan 7 ruangan tematik yang berbeda khas negara-negara sahabat seperti Korea, China, India, North Pole, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

Berlangsung dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 16 Januari 2021 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, tiket masuk dikenakan seharga Rp50.000,-/orang untuk hari Senin – Kamis dan Rp70.000,-/orang untuk hari Jumat – Minggu. Area ekshibisi dibuat sangat menggemaskan dengan konsep kotak hadiah berpita yang manis. Pengunjung akan disambut dengan boneka beruang setinggi 2 meter yang menjadi salah satu icon dari Bear Republic dan dekorasi yang sangat unik disetiap ruangannya. Tidak hanya sekedar berfoto-foto, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan boneka beruang yang berpakaian khas dari berbagai negara tersebut.

Ekshibisi ini tidak ada pembatasan umur, namun untuk anak-anak di bawah 12 tahun harus dalam pengawasan orang tua. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanan secara ketat. Sebelum memasuki ekshibisi, pengunjung diwajibkan untuk check-in terlebih dahulu melalui aplikasi Peduli Lindungi dan melakukan pengecekan suhu. Petugas ekshibisi dan pengunjung juga wajib menggunakan masker selama  berada di area Bear Republic.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan dan menjaga jarak antara pengunjung, maka waktu bermain di dalam ekshibisi dibatasi hanya 35 orang/20 menit. Pengunjung juga dihimbau agar melakukan pembelian tiket non tunai. Untuk menjaga keamanan dan kebersihan, penyemprotan desinfektan dilakukan secara berkala dan hand sanitizer disediakan di setiap ruangan.

“Semoga Bear Republic ‘Gift From Around The World’ yang akan menghadirkan Live Bear Experience pertama di Indonesia ini dapat menjadi alternatif hiburan yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta dan bagi pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading. Dengan menghadirkan beragam budaya dari beberapa negara, eksibisi ini juga diharapkan dapat mengobati rasa rindu berlibur keluar negeri,” ungkap Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *