JAKARTA, majalahjustforkids.com – Di sela BWF Tour Indonesia Masters dan Indonesia Open, Brand aplikasi investasi saham online, SimInvest menggelar temu sapa pasangan ganda putra asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Sinarmas Land Plaza Jakarta yang dihadiri langsung Komisaris Utama, Ferita Tanudjaja dan Direktur Utama, Bernard T N Thien.

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Bernard T N Thien, dihadapan para penggemar mengatakan kerja keras pasangan Atlet Badminton ini tak menghianati hasil.

“Kim dan Anders selalu tampil energik dan fun. Kerja keras dalam setiap latihan mengantarkan mereka pada banyak kemenangan. Semangat ini yang terus digelorakan oleh SimInvest ke depan kepada anak muda generasi bangsa,” ujarnya.

Adapun dalam acara temu sapa ini, SimInvest sekaligus memperkenalkan logo barunya, dan memberikan kesempatan eksklusif bagi Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen sebagai orang pertama yang menggunakan logo baru ini.

Logo baru SimInvest yang berwarna ceria ini merepresentasikan SimInvest sebagai brand aplikasi investasi saham online yang berjiwa muda, dinamis, dan kekinian, sekaligus memperkuat komitmen SimInvest sebagai brand yang mengerti kebutuhan anak muda dalam meraih kemerdekaan finansial di masa depan dengan cara yang smart dan menyenangkan.

SimInvest merupakan sponsor dari Kim dan Anders yang merupakan Pasangan Atlet Ganda Putra Badminton Terbaik Eropa. Duo atlet ini dikenal sebagai sosok muda yang ceria, friendly, humoris, berprestasi, dengan semangat juang yang tinggi dalam setiap debut pertandingan untuk meraih mimpi kemenangan.

Semangat itu sejalan dengan SimInvest yang selalu mendukung generasi muda untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *