Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini mendapatkan penghargaan untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) dalam Baznas Award yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Baznas ke-21. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi untuk Lazada yang sejak lama menaruh kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Bapak Ferry Kusnowo, Executive Director Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan Baznas Award kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik. Kami akan terus bermitra dengan Baznas sebagai salah satu bentuk komitmen Lazada untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia.”

Kemitraan Lazada dengan Baznas telah berjalan cukup lama. Berawal dari penyediaan fasilitas donasi digital dimana pengguna Lazada dapat secara langsung membayar zakat secara digital di platform Lazada, kemitraan berlanjut hingga ke dukungan bagi program-program yang dikelola oleh Baznas.

“Dalam rangka perayaan ulang tahun Baznas ke 21, kami mengapresiasi mitra yang telah mendukung dan mendorong kinerja pengelolaan zakat di Indonesia. Dalam hal ini, kami juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap program-program Baznas yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Lazada yang menjadi penerima Penghargaan Baznas untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik berdasarkan pada Indeks Zakat Nasional serta penilaian kualitatif dan kuantitatif,” imbuh Bapak Rizaludin Kurniawan, Pimpinan Baznas Supervisi Bidang Pengumpulan.

Hingga saat ini, Lazada telah bekerja sama dengan Baznas dalam berbagai program antara lain donasi dalam penyediaan perangkat pencegahan COVID-19 di awal pandemi, hingga penyaluran donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19 selama masa pandemi, baik dari Lazada sendiri maupun berkolaborasi dengan pelanggan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *