Sebelum Mudik, Lindungi Diri dengan Asuransi Kecelakaan Gratis Ini!

Keluargamu berencana mudik alias pulang kampung? Jelang Idul Fitri nanti, mudik menjadi momen tahunan, ya. Ajang ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat. Sebelum mudik, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan Mama dan Papa. Salah satu yang terpenting adalah perlindungan diri.

Nah, teman-teman, ada kabar baik bagi keluarga Indonesia yang berencana mudik atau bepergian. Dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, Avrist Assurance, perusahaan asuransi yang berdiri lebih dari 40 tahun, akan memberikan asuransi kecelakaan secara gratis (Free PA – personal accident) untuk keluarga Indonesia. Wah!

Tentunya siapapun tak ingin mengalami musibah, ya? Namun, melindungi diri dengan asuransi kecelakaan setidaknya akan memberikan ketenangan.  Asuransi kecelakaan gratis Avrist akan memberikan perlindungan selama 30 hari sejak registrasi melalui https://avrist.com/berbagikebahagiaan. Caranya cukup mudah, hanya mengisi biodata yang diminta pada formulir online tersebut.

“Bila satu keluarga misalnya, terdiri dari 5 anggota yakni Ayah, Ibu dan 3 anak, saya sarankan daftarkan semuanya. Asuransi ini dihitung per individu (nama). Setiap peserta berhak mendapatkan uang pertanggungan sebesar Rp 75 juta jika terjadi kematian karena kecelakaan, dan santunan rawat inap sebesar Rp 100.000 per hari,” urai Bapak Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance yang ditemui pada acara Berbuka Puasa Bersama Media bertajuk “Avrist Berbagi Kebahagian” pada salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta.

(kiri – kanan) Kan Tak Ho, Director of Finance PT Avrist Assurance; Anna Leonita, Presiden Direktur PT Avrist Assurance; dan Ernest Febrianto, Vice President – Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance saat menunjukkan contoh takjil yang akan dibagikan selama periode 20 – 24 Mei 2019 di 25 kota Indonesia

Tak hanya itu, selama periode 20 – 24 mei 2019, Avrist Assurance juga akan bagi-bagi takjil gratis di 25 kota di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Balikpapan. “Jumlah takjil yang disebar sekitar 500 di kota Jakarta, sementara kota lainnya 300,” tambahnya.

Pada momen tersebut, Avrist mengumumkan berita bahagia lain. Ibu Anna Leonita sebagai Presiden Direktur terbaru Avrist, mengabarkan bahwa selama tahun 2018 pihaknya berhasil membukukan Laba Setelah Pajak sebesar Rp 249 miliar, peningkatan sebesar 48 persen bila dibandingkan dengan tahun 2017 sebesar Rp 169 miliar. “Pertumbuhan ini merupakan yang terbesar selama 3 tahun terakhir,”  ujar pimpinan perusahaan perempuan yang pertama di Avrist Assurance ini.

Avrist yang tak hanya menyediakan asuransi jiwa, namun juga asuransi kesehatan, pendidikan, dan pensiun, berjanji akan memberikan yang terbaik di tahun-tahun berikutnya. “Semester kedua tahun 2019 akan banyak kegiatan menarik. Di bulan Juni 2019 nanti akan ada kampanye ulang tahun Avrist ke-44, lalu kegiatan seperti pemberdayaan perempuan melalui Avrist Warrior Woman, serta agenda kerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan, dan kegiatan yang berhubungan dengan wellness di berbagai kota pada Agustus 2019, kami ingin mengajak pelanggan Avrist hidup lebih sehat,” tutup Bapak Ernest. Wah, Mama dan Papa bisa ikutan, tuh!

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *