Berangkat dari visi untuk mewujudkan surga kecil keluarga Indonesia, Dekoruma terus berupaya menghadirkan produk dan desain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai Home & Living One-Stop-Solution, Dekoruma menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Melihat tren peningkatan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & living, Dekoruma terus melakukan ekspansi ke seluruh penjuru Indonesia guna menjangkau konsumen lebih banyak lagi. Kali ini, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Experience Center yang pertama di Jl. Ahmad Yani No. 136C, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sejak tahun 2015, Dekoruma telah menjadi partner keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & living melalui berbagai pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan baik secara online atau offline dengan harga yang terjangkau. Dekoruma Experience Center Semarang terdiri dari bangunan 2 lantai dengan total luas lebih dari 1,500m2 dan sudah dapat dikunjungi oleh keluarga Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022. Untuk terus memenuhi kebutuhan home & living, Dekoruma Experience Center Semarang hadir di tengah kota Semarang yang menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya. Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung  dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Dengan visi untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi yang indah, multifungsi, serta hemat tempat (space-saving) dengan harga yang terjangkau. Pada kesempatan ini, Dekoruma menghadirkan showroom pertama kami di kota Semarang melalui Dekoruma Experience Center Semarang. Dengan ekspansi ini, kami berharap dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung.”

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Semarang, pelanggan berkesempatan untuk enaknya menikmati berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi. Pada pembukaan showroom pertama di Semarang, Dekoruma menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian. Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Semarang tersebut antara lain meliputi diskon hingga 55 persen untuk setiap pembelian pada produk tertentu, gratis furniture hingga Rp1 Juta, dan gratis tote bag dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000.

Peresmian Dekoruma Experience Center Semarang turut dihadiri oleh Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu selaku Ibu Wakil Wali Kota Semarang. Pada kesempatannya, Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan “Kami menyambut baik kedatangan showroom pertama Dekoruma di kota Semarang. Harapannya, Dekoruma Experience Center Semarang dapat menjawab segala kebutuhan warga Semarang dalam membeli produk home & living untuk melengkapi rumah mereka. Dekoruma memiliki signature style yaitu Japandi yang dapat menjadi inspirasi baru bagi masyarakat yang berkunjung.”

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 15 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia. Masyarakat dapat download aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma dan follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *