Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Week 2022

Moms pasti tahu banget dengan beauty brand lokal kebanggaan Indonesia satu ini, Scarlett. Hadir sejak tahun 2017 yang digagas oleh artis cantik Felicya Angelista dan sempat viral di sosial media, Scarlett semakin harum saja namanya.

Terbukti, Scarlett kini dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan membawa tema The Beauty of Scarlett.

Mengangkat tema ini, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri karena Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.

Ajang Unjuk Kualitas

Kesempatan besar ini, diungkapkan oleh Felicya Angelista, Founder of Scarlett, dimanfaatkan untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. “Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita. Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9 persen,” ujarnya dalam acara konferensi pers virtual hari ini, Rabu (23/02/22).

Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Seperti Moms tahu, Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

The Beauty of Scarlett

(kiri – kanan) Felicya Angelista, Founder of Scarlett dan Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett

Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.

Pada kesempatan yang sama, Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett, juga turut menyampaikan rasa bangganya dapat ikut ambil bagian dari perjalanan Scarlett. “Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri. Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing,” kata wanita cantik ini.

“Kami ingin Scarlett menjadi brand skincare kepercayaan Sahabat Scarlett untuk menjaga perawatan kulit mereka agar tetap sehat dan ternutrisi dengan baik. Scarlett akan terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk skincare berkualitas yang dapat mendukung konsumen untuk mendapatkan kondisi kulit terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki. Kedepannya, masih akan banyak inovasi produk lainnya yang akan segera kami perkenalkan untuk para Sahabat Scarlett,” tambah Felicya.

Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.

Felicya sendiri mengatakan, rangkaian produk Scarlett sudah bisa dipergunakan oleh remaja muda berusia 13 tahun ke atas. “Anak-anak yang baru mulai puber, udah bisa pakai untuk merawat kulitnya. Karena umumnya permasalahan kulit yang sering kali terjadi itu adalah jerawat ya,” katanya.

Urutan Skin Care ala Rossa

Ditanya tentang rutinitas merawat keindahan kulitnya, Rossa mengaku bahwa ia memiliki kulit sensitif. “Kulitku nih, kalau pakai produk yang nggak cocok, kulit wajah langsung kusam, jerawatan. Tapi pakai Scarlett alhamdulillah baik-baik aja di kulit aku. Perawatan wajah aku sederhana saja. Sebelum pakai produknya, aku pasti cuci muka dulu. Kalau sedang pakai make up, dibersihin dulu dengan pembersih make up lalau dicuci dengan sabun muka Scarlett. Terus pakai serum, lalu pakai day cream untuk siang hari. Dan malamnya, rutinitas ini diulang dan pakai krim malam sebagai ganti day cream,” terang Rossa. Ia juga rajin memakai masker wajah Scarlett seminggu 2 kali untuk merawat kehalusan wajahnya.

“Bagi aku, memakai Scarlett bukan untuk mengubah muka kita secepat mungkin, tetapi menjaga wajah kita agar selalu terawat. Bagiku, memakai skin care adalah investasi, seperti memberi vitamin pada kulit muka. Aku lebih suka hasil yang membuat kulit muka kenyal, dan lebih cerah, seperti pada Scarlett. Jadi bukan membuat putih secepat kilat sampai kulit muka sama badan malah beda, bukan gitu ya?” kata Rossa sembari tertawa.

Hingga kini, Scarlett memiliki tiga lini kategori utama yaitu Kategori Body Care, yang terdiri dari Body Lotion, Body Scrub, dan Shower Scrub; Kategori Face Care, yang terdiri dari Face Mask, Facial Cream, Facial Essence Toner, Facial Serum, dan Facial Wash; dan Kategori Hair Care, yang terdiri dari Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Scarlett menghadirkan produk perawatan tubuh yang lebih mudah bagi konsumen. Scarlett sudah 100% terdaftar di BPOM, Halal, bebas merkuri & hydroquinone.

Foto: Efa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *