Baju renang anak premium Summertide berkolaborasi dengan Disney, meluncurkan koleksi baju renang anak terbaru dengan karakter Disney ikonik yaitu Mickey dan Minnie Mouse. Koleksi Disney Summertide dirilis secara eksklusif di Bimbi, toko pakaian high-end dan ready-to-wear anak-anak di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 16 hingga 17 April 2022.

Didukung pula oleh sejumlah merek tersohor seperti Plaza Indonesia, Miniapolis, Mon Vielle, Balmoral Kids, Miels, Bello, Pastabilities, Pout Care, dan Bacoff. Summertide dan Bimbi menggelar sejumlah aktivitas anak-anak sebagai bentuk selebrasi, di antaranya; pembuatan topi Mickey dan bando Minnie, pertunjukan balon ajaib, kegiatan mewarnai, dan kesempatan menaiki kereta dan komedi putar di tempat bermain Miniapolis.

Summertide berharap rangkaian acara ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan tidak terlupakan bagi anak-anak karena mereka seolah sedang berada di Disneyland. Ibu Justine Widjojo, Founder Summertide, mengungkapkan bahwa anak-anaknya merupakan inspirasi terbesar baginya dalam membuat koleksi baju renang anak dengan karakter Disney favorit anak-anaknya serta dirinya, yakni Mickey dan Minnie Mouse.

“Untuk koleksi Disney pertama yang kami buat tentunya harus dua karakter Disney yang paling ikonik yaitu Mickey dan Minnie Mouse. Kami pun akan meluncurkan lebih banyak karakter dalam waktu dekat. Sangat menyenangkan menjelajahi dan membuat produk dengan tidak hanya karakter masa kecil favorit saya, tetapi juga favorit anak-anak saya,” tutur Ibu Justine.

Peluncuran koleksi terbaru ini tidak lepas dari filosofi Summertide untuk menciptakan baju renang anak yang fungsional namun tetap indah. Koleksi Mickey dan Minnie Mouse Summertide dirancang dengan aliran seni line art yang dicampur dengan palet warna dengan saturasi rendah, sehingga menghasilkan visual yang unik dan artistik.

Tidak hanya lewat jaringan toko ritel, pelanggan juga dapat membeli koleksi Disney Summertide melalui situs jual-beli daring, seperti Tokopedia dan Shopee, mulai 18 April 2022. Summertide menyediakan beragam koleksi baju renang anak produksi lokal dengan kualitas terbaik yang telah mengandung UPF 50+ dan anti-klorin; serta telah bersertifikat SNI dan OEKO-TEX.

Kualitas baju renang anak Summertide-khususnya floatsuit-juga telah diakui oleh banyak pelanggan, termasuk artis dan influencer kawakan-Fitri Tropica atau kerap disapa Fitrop-dalam kutipannya, “Floatsuit (Summertide) bisa bikin anak pede untuk berenang, ini keren banget, Summertide!”

Kehadiran Summertide berawal dari aktivitas bermain yang kerap digemari anak-anak Indonesia, yakni bermain air di kolam renang dan pantai. Suatu hari, seorang Ibu merasa gembira saat melihat putrinya yang berusia 3 tahun dapat berenang dengan mandiri dan percaya diri tanpa alat pelampung. Kemampuan dan kecintaan putrinya untuk berenang muncul berkat baju renang pelampung atau floatsuit. Dari kegembiraannya ini, Ibu Justine ingin membagikan kebahagiaannya kepada orangtua dan anak-anak lain.

Ia pun mulai membuat ulang floatsuit putrinya dan melangkah lebih jauh dengan menciptakan koleksi baju renang anak berkualitas tinggi dengan detil-detil dan print khusus, memiliki perlindungan UV, dan diproduksi secara etis oleh tangan-tangan ahli. Setiap koleksi Summertide dibuat dengan tujuan agar para orangtua dapat membesarkan perenang cilik yang percaya diri, aman, ceria, dan bahagia.

Foto: Ist, Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *