Satu Dekade Maharis Clinic

Kecantikan bagi wanita adalah investasi untuk masa depan. Itulah mengapa kecantikan harus dijaga dan dirawat dengan baik. Menjamurnya berbagai klinik yang menawarkan berbagai jenis perawatan kecantikan dengan harga beragam turut meningkatkan kesadaran masyarakat, menuntut mereka untuk lebih pintar dan cermat dalam memilih klinik yang aman, terpercaya dan berkualitas.

Berdiri sejak tahun 2012,  Maharis Clinic, klinik kecantikan dan kesehatan premium ternama di Indonesia hari ini merayakan ulang tahun ke-10. Selama satu dekade berkiprah, Maharis Clinic menyaksikan langsung meningkatnya kesadaran masyarakat akan kosmetik, perawatan wajah, dan medical aesthetic, seiring dengan pesatnya perkembangan industri kecantikan Indonesia.

Pelayanan Berstandar Tinggi

“Sejak awal berdiri, kami berkomitmen untuk membangun klinik kecantikan berstandar tinggi yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami juga sangat mengedepankan inovasi dan teknologi terbaru, contohnya seperti treatment Ulthera yang sudah tersedia di Maharis Clinic pada tahun 2014, jauh lebih dulu dibandingkan para kompetitor. Sama halnya dengan filler, kami dengan intensif melatih dokter-dokter agar memiliki jam terbang tinggi dalam memberikan injeksi filler yang memenuhi standar kami, sehingga memberikan keunggulan lebih,” ujar CEO Maharis Clinic, Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm).

Tujuan utama Maharis Clinic, lanjut Kevin, adalah untuk memberikan pelayanan berstandar tinggi secara konsisten sekaligus menjaga kualitas perawatan dan teknologi yang digunakan. “Salah satu caranya adalah dengan terlibat langsung di operasional sehari-hari di klinik. Dengan bangga saya bisa mengatakan bahwa sebagian besar dari pelanggan kami adalah mereka yang sudah datang ke sini sejak 10 tahun lalu,” ucap Kevin.

Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm), CEO Maharis Clinic

Pelayanan berstandar tinggi tersebut dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang telah diraih Maharis Clinic, membuktikan sebagai salah satu klinik dermatologi terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Antara lain, Top 10 Filler Provider dari Toesyal di Indonesia, yang diterima baru-baru ini. Lalu penghargaan Top 10 Ultherapy Clinic di Indonesia di tahun 2020, dan Top 3 Most Preferred Clinic di Indonesia untuk treatment Thermage FLX dari IDS Medical System.

Buka Clinic de Votre Peau di Bandung dan Bali

Selain fokus di Maharis Clinic, Kevin dan timnya juga terus mengembangkan brand Maharis dengan meluncurkan Votre Peau, lini skincare yang didirikan pada tahun 2017 dan diformulasikan langsung oleh Kevin dan adiknya, dr. Ricky Maharis Sp. KK yang juga seorang dermatologis dan COO di Maharis Clinic. Votre Peau menawarkan produk-produk perawatan kulit berkualitas dan telah terbukti efikasinya. “Kami ingin tetap terhubung dengan pasien kami dan menjangkau konsumen skin care di penjuru indonesia, khususnya mereka yang berdomisili di luar Ibukota. Rangkaian skin care Votre Peau dibuat untuk kulit dan iklim Indonesia, menggunakan bahan-bahan aktif seperti niacinamide, peptide, dan retinoid, yang diformulasikan sedemikian rupa sehingga lembut di kulit dan mampu memberikan hasil sesuai dengan klaimnya,” kata Ricky.

Selain itu, menjawab permintaan pelanggan, Maharis Clinic juga memperluas jaringan kliniknya dengan membuka Clinic de Votre Peau di Bandung dan Bali, yang akan hadir dengan harga lebih terjangkau namun dengan kualitas dan standar setara Maharis Clinic. “Saya berharap dengan masuknya kami ke area luar Jakarta dan Jawa dapat memfasilitasi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia akan kebutuhan kecantikan medis yang aman dan berkualitas,” kata Kevin.

Menyambut dekade selanjutnya, Maharis Clinic akan fokus untuk meningkatkan edukasi para pasien dan masyarakat tentang tren dermatologi, jenis-jenis perawatan kulit dan metode yang ada di industri. “Salah satu cara kami untuk menumbuhkan trust konsumen adalah dengan memberikan edukasi dan fakta-fakta tentang treatment-treatment yang kami lakukan, berikut teknologi dan metode yang digunakan melalui berbagai platform kami, termasuk akun Instagram @maharisclinic yang memiliki lebih dari 23 ribu followers, dan juga akun media sosial dokter-dokter kami. Sangat penting bagi kami untuk para konsumen paham dan mindful tentang perawatan yang mereka lakukan,” kata Kevin.

Saat ini Maharis Clinic memiliki dua klinik yang berlokasi di Jl. Barito II No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Jl. Malabar No. 19, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tim Maharis Clinic terdiri dari 8 dokter, 6 perawat, dan 3 beautician dan lebih dari 50 jenis perawatan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Treatment paling populer di Maharis Clinic selama 10 tahun terakhir ini adalah 3-Steps-Lasers, Thermage, dan Ultherapy. “Melihat data-data ini, kami memprediksi tren perawatan yang akan diminati pelanggan di 2022 adalah injeksi untuk mengencangkan dan memberikan tampilan kulit sehat dan glowing seperti salmon DNA booster dan Profhilo injection. Selain itu, Ultherapy dan injeksi Botox & filler juga akan tetap menjadi crowd favorite,” tutup Kevin.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *