Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 film Harry Potter pertama dan serial kompetisi empat bagian mendatang yang akan ditayangkan perdana pada 28 November 2021, “Harry Potter: Hogwarts House Tournament,” — Snap & Warner Bros. telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman virtual menggunakan Augmented Reality (AR) yang memungkinkan Wizards, Witches, Muggles, Snapchatters, dan penggemar Harry Potter di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam keseruan Harry Potter dari rumah dan turut bersorak-sorai dari sela-sela dalam warna rumah Hogwarts mereka.

Diluncurkan pada hari Jumat, 26 November 2021, tepat sebelum penayangan perdana — penggemar akan dapat berbicara dengan Snapchat Camera menggunakan teknologi VoiceML, untuk secara ajaib mendadani diri mereka sendiri dengan warna, pakaian, dan cat wajah Hogwarts yang meriah — dan benar-benar mendapatkan ‘semangat sekolah’ dengan mencoba satu (atau semua!) dari empat asrama (yaitu Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin).

Para penggemar akan bisa mengatakan berbagai kalimat seperti, “Go Go Gryffindor,” dan “Take a Snap,” untuk bisa berdandan secara virtual dan mengirim foto ke teman-teman mereka sesama penggemar Harry Potter.

Cara untuk bergabung dalam keseruannya, pilih rumah dan pakaian Hogwarts kamu:​

  • Buka Snapchat Camera
  • Ambil foto menggunakan efek Harry Potter Snapcode atau temukan di dalam Snap Lens Carousel menjelang peluncuran perdana pada 26 November 2021
  • Ketuk tombol mikrofon untuk mengaktifkan perintah suara
  • Ketuk perintah yang terdapat di atas kepala kamu, yaitu, “Tap to Change House,” untuk memicu saran kalimat perintah seperti: “Say Go Go Gryffindor”, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin
  • Katakan di rumah mana kamu berada dan saksikan warna rumah, pakaian, dan cat wajah kamu yang meriah menjadi hidup!

Scan Snapcode berikut untuk mencoba lensa-lensa tersebut:

Dikatakan Snap Lens Creator, Hart Woolery, “Menjadi acara televisi pertama dari waralaba Harry Potter, Snap & Warner Bros. ingin menciptakan pengalaman Lens bagi para pencinta Harry Potter sejati untuk merayakan momen budaya dan menghadirkan kesenangan bagi para Snapchatter yang menonton dari rumah.”

“Saya terinspirasi oleh sifat imajinatif dari seri Harry Potter, efek visual yang dibuat untuk film, dan perasaan persahabatan yang diciptakan oleh rumah-rumah di dalam Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry,” tambahnya.

Serial Harry Potter sendiri ini akan ditayangkan secara perdana pada hari Minggu, 28 November 2021 pukul 20.00 di TBS dan Cartoon Network dengan episode baru setiap hari Minggu.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *