Sambut ‘New Normal’, Mothercare dan ELC Terapkan Prosedur Keamanan dan Kebersihan di Semua Gerai

Pada tanggal 15 Juni 2020 nanti, sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta diperbolehkan untuk di buka kembali, namun dengan meningkatkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh asosiasi dan pemerintah.

Hal ini juga sudah diantisipasi oleh Mothercare dan dan Early Learning Centre (ELC). Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak serta mainan edukasi, mereka memastikan akan mengutamakan keamanan serta kesehatan staf dan juga pelanggan ketika berbelanja di gerai.

“Kami pastikan seluruh gerai Mothercare akan menjalankan prosedur pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan menyertakan protokol kebersihan, keamanan untuk menciptakan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” tutur Bapak Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia.

Seluruh gerai ELC juga akan menjalankan protokol serupa. Namun, ada yang berbeda di era new normal nanti. “Jika sebelumnya anak-anak bisa bermain di gerai ELC, untuk sementara waktu kami meniadakan area bermain untuk anak demi keamanan dan kesehatan anak. Area bermain anak akan kembali dibuka setelah keadaan lebih kondusif,” ungkap Bapak Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia.

Selain itu, jumlah pelanggan yang dapat masuk ke dalam gerai Mothercare dan ELC juga akan dibatasi dan diimbau untuk tetap berjaga jarak kurang lebih 1.5 m antara satu sama lain. Menggunakan masker merupakan sebuah keharusan baik untuk staf dan juga pelanggan. Lalu, untukmeminimalisasi kontak fisik, pelanggan dianjurkan untuk bertransaksi menggunakan kartu (tanpa uang tunai).

Untuk menjaga kebersihan toko, seluruh gerai dan produk akan dibersihkan secara berkala. Suhu tubuh staf akan dicek setiap hari ketika mereka memulai shift. Hand sanitizer pun tersedia di dalam gerai untuk digunakan oleh staf maupun pelanggan.

Di bulan Juni ini ada banyak  potongan harga khusus sehingga orangtua dapat menghadiahkan produk favorit anak-anak dengan harga yang lebih terjangkau.

Selama tanggal 1 – 14 Juni, Mothercare memberlakukan June Amazing Deal potongan harga khusus untuk pakaian anak, kereta dorong dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya hingga 30%. Ada pula penawaran khusus untuk mereka yang berbelanja melalui website www.mothercare.co.id pada tanggal 16 – 17 Juni, ini merupakan preview menuju Season Savers.

Sementara ELC memiliki 3 promo menarik hingga tanggal 24 Juni 2020, antara lain hemat hingga Rp.500.000 untuk mainan tertentu.

Untuk alasan keamanan, jika orangtua belum nyaman bepergian, bisa berbelanja melalui Chat & Shop baik untuk Mothercare dan ELC dengan menghubungi melalui nomor Whatsapp +622129181155 dan produk akan diantarkan ke rumah.

(Foto: Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *