Tak lengkap rasanya merayakan Imlek tanpa barongsai, ya, Kids? Di Mall ini, tak hanya menyuguhkan pertunjukan barongsai, juga ada pertunjukan wayang potehi dan beragam kebudayaan dari negeri Cina, lho. Wah, pasti seru, ya…

Dalam rangka menyambut perayaan Chinese New Year, Grand Galaxy Park Mall Bekasi menghadirkan sajian event menarik untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019. Mengambil tema “SPRING BLOSSOMS – The Rhythm of Spring Begins”, acara ini sudah berlangsung mulai tanggal 17 Januari hingga 24 Februari 2019, Kids.

Menurut Bapak Wahyu Setiadi, Marcomm Manager Grand Galaxy Park, pada tanggal 26-27 Januari akan ada Chinese Art & Cultural Performance Lion Dance dan pada tanggal 3 dan 5 Februari akan ada pertunjukan wayang potehi serta tarian peranakan. Selain itu, juga ada performance dari Java Jazz on The Move 2019, Dikta Project , dan SMASH.

“Kebersamaan dengan keluarga maupun kerabat terdekat, merupakan moment penting bagi setiap keluarga yang merayakan Chinese New Year. Khususnya masyarakat Tionghoa. Maka dalam kesempatan ini kami menghadirkan rangkaian acara yang dikemas sedemikian menarik mulai dari entertainment maupun program belanja yang dapat dinikmati bersama di Grand Galaxy Park Mall Bekasi, ” terangnya.

Selain itu, Lanjut Bapak Wahyu, Grand Galaxy Park juga bekerja sama dengan Yayasan Save The Children Indonesia untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) guna membantu teman-teman yang tertimpa musibah tsunami selat sunda. Mengusung tema Lock Up & Spread Your Love With Us, mulai tanggal 25 Januari sampai 24 Februari 2019, kalian dapat berpartisipasi dengan membeli Love Padlock  seharga Rp 25.000,- dan otomatis sudah membantu teman-teman yang tertimpa musibah tsunami selat sunda.

(Ilustrasi : Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *