Februari sering dijadikan sebagai bulan kasih sayang. Ini dikarenakan setiap tanggal 14 Februari, diperingati sebagai hari “Kasih Sayang” atau yang lebih dikenal dengan hari “Valentine”.

Kasih sayang di sini tentunya bisa kepada siapa saja, ya, Kids. Bisa kepada orangtua maupun sahabat.

Nah, di momen spesial kali ini, Mc Donald’s Indonesia pun turut menghadirkan sesuatu yang spesial. Tak tanggung-tanggung, 4 menu minuman baru diluncurkan. Dan yang paling spesial yaitu hadirnya menu dessert Double Choco Pie. Dari namanya, sudah terbayang, kan, Kids, bagaimana kelezatannya. Apalagi bagi kalian yang memang penggemar cokelat. Tak perlu banyak kata-kata, “Biarkan Rasa yang Bicara”.

Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa cokelat dengan isi cokelat Belgian yang lezat. Renyah di luar dan lembut di dalam, serta disajikan hangat. Meski dobel cokelat, tapi rasa manisnya pas, Kids, tidak terlalu manis. Bisa bikin kalian tak berhenti untuk menikmatinya, lagi dan lagi, hehe…

Masih dalam bulan kasih sayang, McCafe juga meluncurkan 4 varian minuman baru yaitu Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe. Semuanya sangat pas menjadi teman minum pendamping Double Choco Pie.

Penasaran ingin mencobanya? Buruan, Kids, karena kesemua menu baru di atas merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualannya mulai dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019 saja.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *