Minggu pagi, 24 September 2017, jalanan sekitar Bundaran HI dipenuhi pelari-pelari cilik berbaju kuning. Ternyata, ada acara Wilio Family Run 2017, Kids. Kegiatan ini digelar bersamaan dengan peringatan 62 tahun Ditlantas Polda Metro Jaya dan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

Nah, sebagai bentuk dukungan kepada keluarga Indonesia untuk tetap sehat, gerai sepatu multi-brand anak tersebut mengajak orangtua-anak untuk berolahraga bersama. Seru, deh!

Kombes Pol Halim Paggara selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan, “Acara olahraga bersama ini menjadi salah satu kegiatan yang tepat untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada kalian.”

Selain lari pagi, kita juga dihibur dengan ragam permainan interaktif, penampilan dari polisi cilik, juggling bola dari Bevan, musik dari DJ Kai, dan empat lagu dari Naura.

“Lewat acara lari yang disertakan halang rintang, Wilio ingin mengajak kalian untuk aktif dan bereksplorasi, juga meningkatkan fokus dan interaksi antara orangtua dan anak,” ujar Ibu Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio. (Efa)

, , ,
You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *