Sebagai apresiasi atas aspirasi para wisatawan, Marriott Bonvoy menyelenggarakan Week of Wonders mulai 9 Oktober hingga 15 Oktober 2020. Perayaan ini bertujuan memberikan kegembiraan dan kebahagiaan untuk para anggota dengan mengajak bepergian kemana pun yang memungkinkan serta memberikan kesempatan merasakan pengalaman berwisata di rumah masing-masing.

Marriott Bonvoy menghadirkan ‘Wonder’ yang berbeda setiap hari dengan tema rejuvenation, comfort, discovery, inspiration, dan delights. “Kita semua sangat merindukan saat dapat kembali bepergian dan menjelajahi dunia dengan bebas,” kata Mr. David Flueck, Senior Vice President, Global Loyalty, Marriott International. “Dengan Week of Wonders, kami memberikan penawaran, konten, dan pengalaman yang luar biasa kepada anggota di seluruh portofolio Marriott Bonvoy untuk menginspirasi para wisatawan tentang perjalanan yang diinginkan atau menciptakan kembali pengalaman wisata favorit mereka di rumah,” tambahnya.

Wonders of Rejuvenation: Wisatawan tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menyegarkan diri. Bagi mereka yang menginginkan liburan secara spontan, Week of Wonders hadir untuk memberikan berbagai ide perjalanan sehingga wisatawan dapat menciptakan pengalaman tersendiri di dekat rumah. Baik itu liburan untuk seluruh keluarga dengan aktivitas keluarga pilihan, perjalanan untuk beristirahat, bersantai, dan memulihkan diri atau staycation yang dipenuhi dengan berbagai kuliner untuk pecinta makanan, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai pilihan yang diberikan.

Wonders of Comfort: Wisatawan dapat menikmati perjalanan yang tak terlupakan ataupun memimpikan perjalanan di masa depan dengan diskon 30% dari Marriott Bonvoy Boutique untuk semua barang signature brand termasuk merchandise khas seperti The Westin Heavenly Bed, The Ritz-Carlton Fragrance Collection, amenities EDITION Hotels Le Labo , St. Regis Frette Collection, dan robes dari W Hotels.

Wonders of Discovery: Anggota dapat menemukan lebih banyak portofolio Marriott Bonvoy yang menyediakan pemesanan kamar dengan poin yang menawarkan hingga 33% lebih murah dari tarif standar. Promo ini hadir di lebih dari 7.000 hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh dunia untuk masa inap hingga 30 November 2020.

Wonders of Inspiration: Meskipun stadion olahraga kini kosong, para penggemar yang rela bepergian demi menonton pertandingan tim mereka masih dapat merasakan untuk menjadi bagian dari hal tersebut karena yakin ada kursi kosong yang akan menunggu mereka. Penggemar Manchester United dapat merasakan pengalaman pertandingan mereka di rumah dengan nama mereka terpampang pada papan iklan pitchside selama pertandingan langsung di Old Trafford, the Theatre of Dreams.

Wonders of Delight: Anggota dapat mencicipi lebih banyak makanan dengan diskon anggota hingga 30% di lebih dari 2.700 restoran dan bar di seluruh Asia Pasifik.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *