Rindu Makanan Korea- Yuk, Ekplorasi Korean BBQ Beef Ribs di Food Exchange

Budaya Korea sudah membumi di sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari generasi Z, milenial, hingga lanjut usia, sangat familiar dengan budaya Korea, termasuk makanannya.

Apalagi kalau menikmati kuliner favorit sambil melepas penat dan bercengkerama bersama keluarga, adalah momen yang paling ditunggu-tunggu, terutama di tengah kondisi pandemi ini.

Paham akan hal itu, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan kesempatan bagi para keluarga dan sahabat yang ingin merayakan kembali momen-momen kebersamaan dengan pilihan eksplorasi kuliner internasional dan lokal. Salah satunya dengan meluncurkan pilihan menu baru yaitu Korean BBQ Beef Ribs di restoran Food Exchange dan Pindang Iga Asam Pedas khas Sunda di restoran sTREATs.

Pindang Iga Asam Pedas khas Sunda

Adhi Firdaus, Executive Chef Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menjelaskan “Melihat tren anak muda sekarang yang cenderung ingin mencoba makanan khas Korea, kami menghadirkan Korean BBQ Beef Ribs dengan perpaduan manis gurih yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, untuk menjawab keinginan eksplorasi kuliner khas lokal, kami juga menawarkan cita rasa khas Sunda yaitu Pindang Iga Asam Pedas yang menyegarkan.”

Mereka yakin, kedua kombinasi ini dapat memuaskan pengalaman kuliner para tamu bersama orang terdekat. Perihal keamanan dan kenyamanan para tamu yang hadir di restoran Food Exchange maupun sTREATs, dipastikan sudah melalui peningkatan standar kebersihan dan protokol pelayanan terbaru. Hal ini disesuaikan dengan standar global dan internasional ALLSAFE Cleanliness and Prevention oleh Accor Hotels yang diaudit oleh Bureau Veritas.

Bentuk protokol yang diterapkan di antaranya adalah penggunaan QR Code untuk melakukan pemesanan makanan, penggunaan alat pelindung kesehatan yang lengkap dari para staf hingga tim dapur, penyajian alat makan yang dipastikan kebersihannya, proses disinfeksi rutin yang menyeluruh di area restoran, serta penerapan jaga jarak aman antar meja.

Korean BBQ Beef Ribs dijual dengan harga Rp 135.000++ per porsi di restoran Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square lantai 5. Dan, Pindang Iga Asam Pedas dijual dengan harga Rp 110.000 nett per porsi di restoran sTREATs, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square lantai 8.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *