Rich Brian, Rapper, penyanyi dan produser Indonesia kembali merilis single barunya berjudul “New Tooth” melalui 88rising. Lagu ini merupakan monolog yang ada di dalam diri Rich Brian saat dia melawan keraguan diri, impuls negatif, dan hambatan kreativitas.

Musik video yang disutradarai, ditulis serta diedit oleh Rich Brian sendiri, terinspirasi oleh film thriller polisi seperti The Raid, menampilkan narasi menegangkan saat Brian berperan sebagai anggota S.W.A.T berubah menjadi pebisnis kaya yang menuntut balas dendamnya pada agen ganda. Pria berusia 22 tahun ini, terus memamerkan kemampuan aktingnya setelah pengumuman debut layar lebarnya pada film Jamojaya. Film ini disutradarai oleh Justin Chon, sutradara di balik suksesnya film Blue Bayou (2021) dan Ms. Purple yang mendapat pujian kritis. “Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini dan saya pikir hasilnya akan sepadan. Proses perekaman dan pengeditan video musik ini sangat menyenangkan. Saya merasa kembali ke 2011, masa-masa saya membuat film. Apresiasi kepada Jason Ano (sosok yang turut menyutradarai video musik “New Tooth”),” ujar Brian.

Sabtu, 6 November, Rich Brian akan menutup malam pertama Festival Head In The Clouds 3 yang akan dihelat oleh 88rising. Terdapat line-up artist lain yang termasuk rekan satu labelnya, Joji, NIKI plus Saweetie, CL, DPR Live, Beabadoobee, Japanese Breakfast, keshi, The Linda Lindas, dan lainnya. Kunjungi https://hitcfestival.com/ untuk informasinya.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *