Restoran Makanan Sehat Grain Traders Hadir di Jakarta

Saat ini, semakin banyak orang menjalankan gaya hidup sehat, termasuk memilih jenis makanan. Salah satu tren yang naik daun adalah makanan berbasis grain atau biji-bijian. Makanan padat nutrisi ini memang menyehatkan, lho!

Ada kabar baik, nih, bagi penggiat gaya hidup sehat. Grain Traders, restoran makanan sehat asal Singapura, baru saja membuka restoran pertamanya di Indonesia.

(kiri – kanan) Gisela Salazar Golding, Culinary Director, Grain Traders dan Javier Perez, Co-Founder, Grain Traders pada acara pembukaan cabang pertama restoran Grain Traders di luar Singapura, Rabu (6/11/19)

Persisnya di kawasan perkantoran World Trade Centre 5, Jakarta Selatan. Ini adalah cabang pertama mereka di luar Singapura. Menu Grain Traders yang didirikan sejak tahun 2015 ini, dirancang oleh Culinary Director, Ibu Gisela Salazar Golding.

Mereka menawarkan sekumpulan pilihan makanan sehat yang unik dan kreatif.  Pelanggan dapat berkreasi menciptakan berbagai kombinasi makanan mereka sendiri dengan pilihan 6 grain, 7 protein, 16 sayuran, 6 dressing dan 7 topping.

Dipilihnya lokasi kawasan bisnis menandakan bahwa restoran ini menyasar kaum milenialls maupun pekerja kantoran. Konsep ini juga menyesuaikan dengan negara asalnya Singapura, yang juga terletak di kawasan perkantoran.

“Kami senang melihat fakta bahwa semakin banyak orang yang butuh makanan yang lebih sehat, terutama yang mengutamakan sayuran dan berbasis grain yang saat ini sedang tren.” jelas sang pendiri, Bapak Javier Perez.

Sesuai namanya yakni restoran makanan sehat, bahan-bahan yang digunakan, menurut Ibu Gisela, adalah bahan-bahan lokal yang segar. Uniknya, semua makanan dimasak secara langsung di depan pelanggan dengan metode panggang, bakar, tumis dan sous-vide di dapur yang berkonsep terbuka.

Salah satu menu Grain Traders

“Kami menekankan proses masak dengan suhu rendah sehingga cita rasanya tetap terjaga, tanpa perasa artifisial, pengawet dan rendah gula,” ujarnya.

Ada berbagai pilihan menu yang bisa Mama Papa coba untuk satu porsi, seperti nasi lemak, nasi dari beras cokelat, beras hitam, kacang-kacangan seperti almond, ikan putih bernutrisi semacam salmon, lalu daging, tahu, acar, kimchi, brokoli, buah bit, wortel, dan banyak lagi.

Restoran ini juga menyediakan menu sarapan, makan siang, makanan penutup mulut, dan minuman seperti kopi dan teh. Buka sesuai hari kerja, yakni Senin – Jumat, dan tutup pada akhir pekan (Sabtu – Minggu).

Selain datang langsung ke lokasi, pelanggan juga bisa melakukan pembelian lewat layanan pesan antar online melalui melalui aplikasi GrabFood. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.grain-traders.com.

Jika Mama dan Papa berkantor di daerah Sudirman, Kuningan dan sekitarnya, restoran Grain Traders pas banget untuk dikunjungi.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *