Seoul Yummy buka gerai ketiga di Mall Puri Indah (Foto: Efa)

Kamu pecinta K-Pop? Nama-nama seperti BTS, G-Dragon, BlankPink, Ikon, Twice, pasti tak asing di mata dan telinga kamu. Nah, di restoran ini, kalian bakal dimanjakan banget, deh, dengan nuansa K-Pop yang penuh warna.

Seoul Yummy, destinasi kuliner Korea kreatif pemenang berbagai penghargaan dari Singapura, baru saja membuka gerai ketiganya di Puri Indah Mall lantai 2, Jakarta Barat. Memasuki gerai-nya, mata akan langsung teralihkan dengan desain interior yang menarik.

Restoran ini didirikan oleh pasangan suami istri, Frank Lau dan Laura Kim, yang berkebangsaan Korea, 10 tahun lalu,  tepatnya November 2008. Ada 3 pilar yang dianut mereka, yaitu  flavour (rasa), fashion, dan friendship.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk dan brand kami kepada keluarga Indonesia dari semua lapisan masyarakat. Kami berkomitmen untuk senantiasa menyempurnakan cita rasa budaya modern Seoul melalui layanan kami yang ramah kepada para pelanggan kami,” ujar Bapak Frank Lau, Co-Founder & CEO, Seoul Yummy.

 

Bapak Frank Lau, Co-Founder & CEO, Seoul Yummy

Kunci cita rasa makanan yang ditampilkan di Seoul Yummy, katanya, adalah kimchi yang resepnya diwariskan oleh sang ayah dari Ibu Laura Kim yang seorang Master Chef terkenal dari Korea. Kimchi tersebut, diproduksi di Indonesia, lho, Kids.

Cita rasa kimchi itu lah yang menjadi kunci kelezatan dari menu-menu andalan Seoul Yummy seperti Royal Army Stew, Kimchi Jjigae, dan sebagainya.

Lalu, sentuhan modern dikreasikan oleh Chef di Seoul Yummy, yang piawai memasak hidangan dari luar Korea seperti makanan Jepang, dan lain-lain. “Ini yang kami sebut modern Seoul, menggabungkan hidangan negara lain ke dalam masakan Korea tanpa melupakan cita rasa autentik-nya, yakni kimchi,” jelas Bapak Frank.

Dari segi fashion, budaya Korea tradisional dan modern dipamerkan dalam desain interior. Ada wallpaper warna-warni yang terinspirasi dari pakaian tradisional Korea, hanbok. Galeri lukisan yang dipenuhi foto-foto artis K-Pop maupun K-Drama, misalnya G-Dragon, BlankPink, Song Joong-ki, dan banyak lagi. Alunan musik Top 40 K-Pop pun akan menemani pengunjung menikmati hidangan. Asyik, kan?

Seoul Yummy adalah restoran yang ditujukan untuk keluarga

Pilar ketiga yang tak kalah penting adalah friendship atau persahabatan. Walau berdesain anak muda, restoran ini menargetkan untuk keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Hidangan di Seoul Yummy kebanyakan disajikan dalam pot (mangkuk), bukan piring. Porsi makanan  yang besar memungkinkan untuk berbagi hingga 3-4 orang. Kami mencoba menciptakan suasana di mana pengunjung saling berinteraksi dengan berbagi makanan,” katanya.

Porsi hidangan di Seoul Yummy yang besar memungkinkan untuk keluarga berbagi hingga 3-4 orang, misalnya hidangan Korean Hot Plate BBQ yang pertama kali diluncurkan di Mall Puri Indah Jakarta

Nah, kalau kamu pecinta K-Pop dan Mama pecinta K-Drama, rasanya tak salah mencoba hidangan di restoran ini. Selain di  Puri Indah Mall, gerai Seoul Yummy bisa ditemui pula di Lippo Mall Kemang dan Pondok Indah Mall. (Foto: Efa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *