Jakarta, majalahjustforkids.com – Subway, restoran cepat saji terkemuka, baru-baru ini meresmikan gerainya yang terbaru. Hingga bulan Desember ini, Subway telah memiliki 50 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, sekaligus menandai dimulainya tahun pertama chain-restaurant ini di Indonesia.

Lokasi Subway ke-50 ini berada di Wang Plaza Jl. Panjang, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan sudah dapat dikunjungi oleh para pelanggan dengan sistem first-come, first-served.

Restoran seluas 75.4 meter persegi ini berada di lantai dua Wang Plaza dan memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 22 tamu. Semua menu dapat dipesan di restoran ini dan siap melayani tamu mulai dari pukul 10 pagi.

“Kami membawa bisnis kami lebih dekat dengan para tamu dengan membuka restoran baru di Wang Plaza. Saat ini kami membantu para tamu untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke Subway. Di penghujung tahun 2022, Subway akan terus buka di beberapa lokasi baru, dan ekspansi akan dilanjutkan di tahun 2023. Kami akan hadir di beberapa kota baru tahun depan sebagai jawaban atas permintaan pada pecinta Subway di Indonesia,” ujar Bapak Antony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Dua menu celeBREADtion terakhir juga telah diluncurkan sebagai bagian dari perayaan satu tahun Subway di Indonesia. Pepperoni Mac & Cheese serta Subway Turkey Club yang telah lama ditunggu kini tersedia untuk para tamu.

“Subway menawarkan 1 menu baru setiap bulannya, dari Oktober hingga Desember, untuk merayakan satu tahun keberadaannya di Indonesia dengan campaign celeBREADtion. Pada bulan Oktober lalu, kami menghadirkan menu Shrimp Avocado, diikuti oleh Pepperoni Mac and Cheese pada bulan November, dan akhirnya menu Subway Turkey Club, menu yang telah dinanti-nantikan oleh Subway Lovers, hadir pada bulan Desember,” ungkap Ibu Silvia Muryadi, Head Marketing Subway.

Silvia menambahkan, “Karena ketiga menu celeBREADtion masuk kedalam kategori Limited Time Offer, maka ketersediaan mereka di restoran tidak akan lama. Maka kami menyerukan untuk kepada tamu Subway, agar dapat langsung menuju restoran Subway terdekat dan memesan menu-menu tersebut.”

Hidangan pasta makaroni yang dikenal dengan nama “Mac & Cheese” ini dilumuri dengan saus keju yang menggugah selera. Para tamu akan menikmati rasa yang sempurna berkat perpaduan pasta makaroni al dente, saus krim keju, dan tambahan pepperoni dan keju cheddar yang nikmat.

Menu yang selama ini dinantikan akhirnya tiba saat Subway memperkenalkan Subway Turkey Club sebagai kejutan akhir tahun untuk para tamu Subway. Banyak tamu yang menanyakan agar menu kalkun dapat tersedia di Indonesia. Kombinasi ideal irisan daging sapi, irisan daging ayam, dan irisan daging kalkun untuk memanjakan lidah para tamunya. Rasa yang semakin lengkap dan segar adalah penggunakan saus Chipotle Southwest, saus krim dengan sentuhan rasa smoky dan tajam yang khas.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *