Rumah yang nyaman akan membuat penghuninya betah. Apalagi kalau seisi ruangan wangi dengan aroma yang menenangkan,  rasanya segala kepenatan jadi hilang. Tak heran jika wewangian aromaterapi dengan kandungan minyak esensial menjadi salah satu metode relaksasi yang populer digunakan di berbagai belahan dunia.

Salah satu alat penyebar keharuman aromaterapi di dalam ruangan yang saat ini sedang tren di masyarakat adalah reed diffuser. Alat ini tidak menggunakan listrik atau api, melainkan stik kayu atau bambu untuk menyerap minyak esensial dan menyebarkan wanginya ke seluruh ruangan. Pas sekali digunakan untuk mengubah suasana dan perasaan stres atau jenuh Moms saat beraktivitas atau bekerja dari rumah selama pandemi ini.

Berikut ini, rekomendasi 3 wewangian identik yang dapat dijadikan sebagai aromaterapi penghilang rasa jenuh atau stres saat di dalam rumah, yakni:

  1. Rosemary Wewangian Penghilang Stres

Rosemary sering dikaitkan dengan pensuasanaan rasa yang dapat membuat seseorang menjadi lebih senang dan produktif. Hal ini dibuktikan dengan efek positif yang mempengaruhi tingkatan suasana hati dan antusiasme saat beraktivitas. Rosemary juga memiliki kelebihan yang dapat mengurangi kadar kortisol, sehingga essential oil ini menjadi pilihan terbaik dalam mengurangi kadar stres pada diri seseorang.

  1. Lavender Wewangian Peningkat Kualitas Tidur

Lavender merupakan jenis essential oil yang biasa digunakan untuk memberikan efek ketenangan ketika seseorang sedang dilanda stres yang tak terbendung. Wewangian ini menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin berelaksasi sejenak atau merasakan sensasi tidur agar menjadi lebih tenang.

  1. Grapefruit Wewangian Penyeimbang Mood dan Tekanan Darah

Ekstrak jeruk yang terkandung pada kulit Jeruk Bali/Grapefruit memiliki kelebihan dalam mengurangi tekanan darah dan tingkatan stres pada diri seseorang.

Untuk lebih dapat menikmati sensasi keharuman dan aneka manfaat dari ketiga aroma di atas, Kemayu and Co meluncurkan Bunga Harapan Reed Diffuser. Kandungan Blackberry, grapefruit, cedar wood, vetiver dan floral yang terkandung dapat membuat suasana rumah yang nyaman dan bebas stres.

 

Sebagai produk wewangian lokal terpercaya, Kemayu and Co meluncurkan diffuser tersebut secara eksklusif di Shopee dalam rangka memeriahkan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Selain itu, terdapat juga Bunga Harapan Mini Reed Diffuser, Holiday Special Edition Reed Diffuser, Holiday Special Edition Mini Reed Diffuser dan December Reed Diffuser. “Kami menghadirkan produk diffuser terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menciptakan sensasi relaksasi dan suasana nyaman di rumah, terutama saat masih harus work from home. Kandungan essential oil yang kami gunakan tentunya menggunakan produk herbal dan buah-buahan berkualitas dari Indonesia. Tidak hanya memberikan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah, reed diffuser ini juga dapat digunakan sebagai penghias dekorasi rumah,” kata Vica Mardika Wong, Owner dari Kemayu and Co.

Berpartisipasi dalam Shopee 12.12 Birthday Sale, Kemayu and Co memberikan penawaran menarik bagi pengguna Shopee, yaitu diskon hingga 70% pada promo Exclusive Launch: Pengharum Ruangan Wangi & Kekinian dari Kemayuandco! serta hadiah gratis pada setiap pembelian produk hingga 5 Desember 2021. Selain itu, ada juga tambahan berbagai voucher belanja selama berlangsungnya Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selain penawaran menarik dari Kemayu and Co, dalam Shopee 12.12 Birthday Sale pengguna juga bisa mendapatkan tambahan promo lainnya, seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%. Kunjungi Kemayu and Co Official Store di Shopee melalui https://shopee.co.id/kemayuandco.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *