Menyambut long weekend pada akhir pekan ini, Disney+ Hotstar membagikan rekomendasi film dan serial animasi yang akan menghiasi hari-harimu ketika bersantai di rumah sendiri maupun bersama keluarga. Ada ragam cerita yang ditawarkan untuk menemani akhir pekanmu, dari kisah seorang anak remaja yang dapat berubah menjadi panda merah raksasa hingga serial tentang kehidupan mamalia di kota metropolitan. Simak deretan film dan serial animasi di Disney+ Hotstar yang tentunya akan menghiburmu, ya Kids!

Kisah coming-of-age yang seru dan menyentuh dalam Disney and Pixar’s “Turning Red”
Ketika memasuki masa remaja, banyak hal baru yang kita alami. Hal serupa juga dialami oleh Meilin Lee – atau dikenal sebagai Mei, remaja berusia 13 tahun asal Toronto. Namun, Mei dikagetkan ketika ia mengetahui bahwa dirinya dapat berubah menjadi panda merah raksasa saat ia tidak bisa mengendalikan emosinya. Lantas, apa yang akan terjadi pada hubungan Mei dengan orang tua serta sahabat-sahabatnya?

Aksi perempuan tangguh di Disney’s “Mulan” (Animated)
Film dari salah satu princess Disney bernama Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang menyamar menjadi pria untuk berperang karena dihadapkan dengan kondisi mendesak. Ayah dari Mulan merupakan satu-satunya lelaki di keluarga tersebut. Namun karena usianya yang sudah tua memaksa Mulan untuk melarang ayahnya bergabung dengan Pasukan Kerajaan. Karena hal ini, Mulan terpaksa turun ke medan perang.

Kisah tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan dalam Disney’s “Bambi”
Sebuah film klasik Disney yang dirilis pada tahun 1942 dan disutradarai oleh David Hand. “Bambi” membawa kisah seekor rusa kecil bernama Bambi yang seumur hidupnya sangat dekat dengan ibunya. Ia hidup di sebuah hutan dan memiliki teman bernama Thumper dan Flower. Tanpa sepengetahuan Bambi, bahaya mengintai dan melukai sosok yang disayangi oleh Bambi.

Perjalanan seorang ibu membesarkan anaknya di Disney and Pixar’s “Bao”
Disney and Pixar’s “Bao”, film pendek dari Pixar yang meraih penghargaan Academy Award® pada tahun 2019, menyajikan kisah pahit-manisnya kehidupan ketika membesarkan anak. Diceritakan dalam film pendek ini seorang ibu yang sedang membuat pangsit dan secara ajaib pangsit tersebut hidup. Sang ibu merawat anaknya, pangsit, dengan penuh kasih sayang hingga ia beranjak dewasa dan hubungan mereka pun merenggang.

Kehidupan jenaka hewan mamalia yang hidup di kota metropolitan dalam serial Disney’s “Zootopia+”
Apa yang akan terjadi bila hewan mamalia menjalani kehidupan di kota metropolitan seperti manusia? Disney menghadirkan serial pendek berjudul “Zootopia+” yang merupakan kelanjutan dari film terdahulu yang dirilis pada tahun 2016. Serial pendek ini membawa para penontonnya untuk mengeksplorasi lebih lanjut mengenai kehidupan dari beberapa penduduknya yang menarik.

Perjalanan dengan beragam kejadian tak terduga di Disney and Pixar’s “Toy Story 4”
Kini Woody, Buzz Lightyear, beserta teman-teman mereka telah hidup di tempat tinggal baru, yakni di rumah Bonnie. Pada suatu hari, mereka kedatangan anggota baru bernama Forky, sebuah mainan karya Bonnie yang ia buat dari spork plastik. Forky, sebuah alat makan, mengalami krisis identitas karena ia yakin bahwa dirinya adalah barang sekali pakai. Situasi memanas ketika Forky memutuskan untuk kabur, membuat Woody khawatir dan mencari keberadaan Forky. Setelah menemukan Forky, Woody berjumpa dengan kawan lama yang membuka perspektifnya mengenai dunia mainan.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *