Di saat Indonesia tengah melakukan penyesuaian dengan kebiasaan baru (new normal), sangatlah penting bagi anak-anak untuk meningkatkan kecerdasan dan mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat agar mereka terlindungi, terutama pada saat mereka memulai kegiatan di luar rumah.

Reckitt Benckiser (RB), perusahaan global terkemuka dalam bidang kesehatan dan kebersihan, bersama dengan Shopee, telah menjalin kerja sama melalui program Super Brand Day yang akan dilaksanakan selama empat hari, mulai 27 hingga 30 Juli untuk berbagai produk susu formula Enfagrow A+. Kegiatan online ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Shopee seperti berbagai penawaran dan promosi eksklusif, pembelian voucher dan berbagai hadiah menarik, serta memastikan para ibu dapat terus memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka.

Mr. Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Benckiser Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai pemimpin global dalam bidang nutrisi, kesehatan dan kebersihan, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat tumbuh dengan aman dan sehat. Hal ini juga berarti memberikan jaminan tambahan bagi ibu-ibu di saat mereka terus menjadi pelindung superhero bagi anak-anak mereka, yang baru saja akan memulai menjelajahi dunia luar. Enfagrow A+, yang mengandung formula double defense, membantu memperkuat daya tahan tubuh anak untuk optimalkan kecerdasannya.”

“Ketika para keluarga mulai kembali beraktivitas ke kantor dan sekolah, menjaga anak-anak agar tetap aman dan terlindungi merupakan prioritas utama. Dengan menggabungkan rangkaian pilihan produk terbaik dari Reckitt Benckiser serta pengalaman kami terhadap perilaku dan preferensi pembeli online, program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna. Kami berharap melalui kerja sama ini dapat memperluas pilihan rangkaian khususnya dari mitra brand terpercaya dengan penawaran terbaik. Kepuasan pengguna kami tetap menjadi prioritas utama dan kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya berkelanjutan untuk memastikan terpenuhinya permintaan konsumen akan kebutuhan pokok dan penting,” ujar Bapak Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *