Sebelum tidur, Aulia sudah menyetel alarm tepat pukul 4 pagi. Ya, Minggu pagi-nya bocah sembilan tahun itu akan mengikuti lomba lari bersama keluarganya di Pantai Festival Ancol, lho!

Metland Fun Run adalah perlombaan lari kedua yang diikuti oleh Aulia. “Sebelumnya aku pernah ikut lomba lari 1,7 km dan sekarang coba mengikuti yang kategori 5 km,” ujarnya sambil menunjukkan medali yang berhasil ia peroleh. Ya, dalam rangka merayakan usianya yang ke 25 tahun, PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial, menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang. Kegiatan lari sehat ini terbagi menjadi dua kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta, baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum.

Menurut Bapak Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, mengapa dipilih lari, karena lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Metland melihat lari merupakan olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadi karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktivitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat seseorang berumur panjang. “Kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia. Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara HUT ke-25 tahun ini, Metland juga berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Kak Denny Darko, lho, Kids. Wow, keren ya…

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *