Bagi kalian penyuka cake ada kabar gembira nih Kids. Dalam rangka merayakan aniversary, BreadTalk Indonesia menggelar Cakes Festival, acara ini digelar mulai tanggal 5 sampai 11 Agustus 2019 di Food Society Mall Kota Kasablanka.

Cakes Festival adalah sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan instagramable. Bagi kalian yang suka foto, pas banget nih Kids.

Pada pameran ini akan ditampilkan seluruh varian cake favorit seperti; Red Velvet, Black Forest, chantily dan masih banyak jenis lainnya, dengan kualitas yang baik serta dekorasi  yang cantik dan menarik. Dekorasi cake BreadTalk kali ini menggunakan teknik yang lebih playful yang menginterprestasikan berbagai jenis bunga dengan mengkombinasikan wama serta topping yang beragam disetiap jenis cake-nya.

Beberapa varian cake yang bisa ditemui di Cakes Festival

 Beragam aktivitas pun digelar selama event berlangsung, mulai dari cake tasting (mencicipi kue), cake decoration class for kids (menghias kue untuk anak-anak), photo competition, dan masih banyak lagi. “Kami juga memberikan banyak promo spesial untuk cake yang disajikan. Dimana, promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery,” ujar Kak Tessa Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia.

Pada kesempatan yang sama BreadTalk Indonesia juga mengeluarkan dua varian cakes spesial yang telah ada sebelumnya, yakni Chantily Blossom dan Dark Nougat. Mengikuti kesuksesan varian cake Chantily sebelumnya yang menjadi signature cake dan sudah menjadi favorite serta salah satu produk best seller cake dari BreadTalk, Chantily Blossom kini hadir dengan inovasi terbaru pada cita rasa dan dekorasi yang lebih spesial. Perpaduan sempuma antara light berry vanila cake lembut dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail yang segar dengan stroberi ganache pada bagian bawahnya.

Sementara dark nougat merupakan perpaduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream, serta dibalut chocolate ganache dan taburan nut nougat sebagai sentuhan akhir, menjadikan cake ini sangat cocok bagi para pecinta rasa caramel dan kacang yang spesial.

(Foto : Dok. BreadTalk Indonesia)

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *