Setiap tanggal 28 Oktober, kita memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kids. Untuk merayakannya, minuman susu NUTRIBOOST yang mengandung vitamin B3, B6, E, dan Zink berlogo VITA GO, ajak anak muda Indonesia untuk gowes sepeda melalui “Siap Gowes Nyalakan Semangat”.

Berjalan sejak 7 Agustus 2019, mereka berhasil mengumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesia dengan bersepeda statis di 71 titik yang tersebar di 6 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang. “Siap Gowes Nyalakan Semangat” merupakan bagian dari peluncuran NUTRIBOOST, minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi berlogo VITA GO yang dilakukan di berbagai lokasi CFD (Car Free Day), Kampus, dan Mall di setiap kotanya.

Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia memberikan kata sambutan di acara Malam Puncak Perayaan Rekor MURI bersama NUTRIBOOST untuk rayakan Hari Sumpah Pemuda.

“Kami bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat yang memang kita siapkan untuk rayakan Hari Sumpah Pemuda. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud dan memberikan dampak positif,” ungkap Ibu Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia.

Triyono, Senior Manager MURI dan Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia, berfoto bersama dengan piagam penghargaan dari MURI.

Semakin bangga karena kegiatan ini berhasil tercatat di rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), lho! “MURI turut bangga apabila kegiatan rekor MURI memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti kegiatan NUTRIBOOST ini. Ide dan kreativitas juga merupakan salah satu penilaian dari MURI selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan semangat positif untuk Indonesia khususnya pada hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019 ini,” ujar Bapak Triyono, Senior Manager MURI.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *