Jakarta, majalahjustforkids.com – Dalam kalender Lunar, 2023 menandai awal Tahun Kelinci yang menjadi inspirasi Doodle spesial tahun ini. Tahukah kamu, di antara semua dua belas hewan zodiak, kelinci dikenal sebagai yang paling beruntung. Hewan imut ini melambangkan kasih, keanggunan, dan keindahan.

Google Trends menunjukkan ragam cara untuk merayakan liburan. Di Indonesia, ada minat besar pada “tarian singa” (barongsai), “kembang api” dan “amplop merah” (angpao) di mana orang ingin memahami tradisi dan makna di baliknya. Selain itu, orang Indonesia tidak hanya tertarik pada beragam tradisi khas lainnya seperti resep “kue kering imlek”, “kue keranjang imlek” atau “yusheng”; tetapi juga ramalan keberuntungan di tahun kelinci air, khususnya untuk zodiak ‘Monyet’ sebagai salah satu zodiak yang paling banyak dicari di Indonesia sejak tahun 2004!

Meriahkan Imlek dengan bantuan Google Photos dan AR Animals di Google Search

Bagikan ucapan Tahun Baru Imlek dan Abadikan keseruan hari dengan collage editor di Google Photos yang dirancang oleh seniman cat air terkenal Yao Cheng Design.

Untuk foto yang menyenangkan, kamu dapat menempatkan Augmented Reality [Kelinci] di ruang dengan mencari di [Kelinci] di Google Search lalu mengambil foto selfie!

Pelajari lebih lanjut kisah Tahun Baru Imlek dengan Google Arts and Culture

Tahun Baru Imlek merupakan salah satu hari raya yang dikemas dengan begitu banyak cerita dan tradisi unik di seluruh dunia, khususnya di Asia. Untuk membantu memahami hal ini dengan lebih baik, Google Arts and Culture menghosting halaman khusus yang berbagi fakta tentang Tahun Baru Imlek, Zodiak, seni unik, dan cara orang merayakannya di seluruh Asia.

Jika ini tidak cukup, coba telusuri “Tahun Baru Imlek” di Google untuk kejutan musiman khusus, plus informasi bermanfaat yang dikumpulkan di satu tempat!

Nah, seru, kan? Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan!

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *