Rasanya kurang lengkap dalam perayaan HUT RI 17 Agustus, jika tanpa lomba makan kerupuk. Iya, kan, Kids? Tapi, lomba makan kerupuk yang ini, beda, lho. Nah, tak mau kalah, ARTOTEL Group pun dengan bangga mempersembahkan ‘’Kerupuk Disko’’, acara musik bernuansa disko tahun 90-an dalam rangka merayakan 17 Agustus 2019. Dan khusus untuk di Bandung, “Kerupuk Disko” sekaligus merayakan satu tahun berdirinya de Braga by ARTOTEL yang tepat jatuh di bulan Agustus ini.

Di de Braga by ARTOTEL, perayaan acara Kerupuk Disko memiliki tema “Gelora Dansa Braga” – Celebration for 1st Anniversary of de Braga by ARTOTEL. Acara ini menampilkan musisi lokal Pemuda Suka Klabing (PSK), Diskophorosis, Ever After Pop, Melodia Bingah Bungah, Soulfegio dan DJ Jojo. Selain itu, ada pula festival kuliner murah, dan sesi foto bersama bus BANDROS yang menjadi ikon Kota Bandung dan acara menarik lainnya. Acara Kerupuk Disko “Gelora Dansa Braga” dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB di B10 Café Braga, lantai satu de Braga by ARTOTEL. Tentu saja, selain dapat menikmati pertunjukan musik, para tamu juga dapat menikmati promosi makanan dan minuman yang ditawarkan B10 Café Braga seperti Soju Butterfly, I Soju You 3000, Sweet Hug Deal, serta Nasi Daging Asap, Chicken Black Pepper, dan Chicken Katsu dengan harga mulai dari Rp. 25.000-an saja.

‘’Kerupuk Disko’’ diprakarsai oleh ARTOTEL Project Series, event management dari ARTOTEL Group, yang serentak dilakukan pada tanggal hari Jumat, 16 Agustus 2019, di semua properti ARTOTEL Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali. Pada perayaan 17 Agustus 2019 ini, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17% dengan cara memesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA. Promo kamar ini dapat dibooking mulai tanggal 5 sampai 15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari tanggal 16 Agustus hinggal 18 Agustus 2019.

Ibu Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Kerupuk Disko merupakan cara kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda.”

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *