Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam merayakan hari ulang tahun (HUT), ya, Kids. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh sebuah restoran ternama ini. Merayakan HUT ke-50 tahun salah satu produknya, mereka melakukannya dengan cara unik. Wah, apa, ya?

Bisa mencapai usia 50 tahun, tentu merupakan suatu prestasi tersendiri. Itulah mengapa ada sebutan HUT Emas saat bisa mencapai angka tersebut. Tak terasa, salah satu produk burger legendaris McD yaitu Big Mac yang sangat digemari, telah mencapai angka 50 tahun. Mereka merayakannya dengan cara unik yaitu meluncurkan koleksi MacCoin edisi terbatas. “Ini satu-satunya coin yang bisa ditukarkan dengan makanan,” jelas Bapak Michael Hartono, Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald’s Indonesia menyebutkan salah satu keunikan MacCoin. “Dalam satu coin terdapat 7 bahasa dari berbagai negara termasuk salah satunya adalah bahasa Indonesia,” tambahnya.

Bagaimana Mendapatkannya?

Lalu, bagaimana cara mendapatkan MacCoin tersebut? Sangat gampang, Kids. Kalian hanya tinggal datang ke restoran McD dan memesan Paket Hemat Big Mac Large, mulai pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi dari tanggal 2 hingga 7 Agustus 2018. MacCoin yang kalian dapat, bisa kalian tukarkan dengan satu buah Big Mac a la carte secara gratis mulai 8 Agustus hingga akhir tahun 2018. “Coin ini berlaku di semua negara yang berpartisipasi yaitu ada sekitar 55 negara,” ungkap Bapak Michael. “50 penukar MacCoin pertama di setiap restoran, tak hanya memperoleh Big Mac, tapi juga berikut kentang dan minuman,” ungkapnya lagi.

65.800 MacCoin

Nah, kalian para penggemar Big Mac, pasti tidak akan melewatkan moment ini, ya? Rasa legendaris Big Mac yang terdiri dari dua potong daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, dan bawang dalam roti berwijen, tentu sudah ikonik dengan kombinasi rasa yang lezat dan selalu didambakan, sama seperti saat pertama kali Big Mac diciptakan di tahun 1967 oleh Jim Delligatti di Uniontown, Pennsylvania, Amerika Serikat.

“Lebih dari 6,2 juta MacCoin akan disebarkan di lebih dari 50 negara. Indonesia sendiri mendapat 65.800 MacCoin dengan 5 desain unik dimana masing-masing desain mewakili satu decade (10 tahun) Big Mac. Setiap desainnya  mengambil unsur-unsur dari sejarah perkembangan seni, musik, dan budaya pop yang mewakili masing-masing dekade, sementara sisi depan dari MacCoin menampilkan gambar yang menunjukkan perayaan ulang tahun Big Mac yang ke-50,” papar Mr. Kitson Choong, Managing Director McDonald’s Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan moment berharga ini, ya, Kids. Yuk, catat tanggalnya! (Novi)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *