Setiap tanggal 1 Juni kita peringati dua hari besar sekaligus lho Kids, yaitu Hari Lahirnya Pancasila dan juga Hari Susu Sedunia. Seperti apa kalian merayakan dua hari penting tersebut, Kids?

Frisian Flag Indonesia merayakan kedua momen penting ini dengan menyebarkan pesan tentang keberagaman kebaikan dan menjaga persatuan dimulai dari komunitas paling kecil yaitu keluarga. Di tengah-tengah gejolak bangsa yang menggoyahkan kesatuan Indonesia, Pancasila menjadi oase penyejuk yang mengingatkan kembali nilai-nilai kebangsaan kita.”Kami ingin memanfaatkan momentum Hari Lahir Pancasila yang tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan untuk mengingatkan diri akan pentingnya kebanggaan, mencintai, dan menghormati keberagaman kebaikan yang ada di Indonesia. Kita harus memupuk rasa bangga akan keberagaman ini sejak usia dini dimulai dari komunitas pertama yang kita temui, yakni keluarga,” terang Bapak  Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia.
Nah, untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat, juga harus diimbangi dengan menyiapkan keluarga yang sehat, lho, Kids. Merayakan Hari Susu Sedunia, kali ini Frisian Flag memuat pesan akan pentingnya pola gizi seimbang dan minum susu serta bergerak aktif setiap hari. “Sejak 96 tahun yang lalu, kami hadir di Indonesia dan membantu membangun keluarga kuat Indonesia yang sehat melalui produk susu bergizi untuk segala usia di setiap tahapan kehidupan. Bertepatan dengan Hari Susu Sedunia sekaligus Hari Susu Nusantara, kami kembali mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kebiasaan minum susu setiap hari sebagai bagian dari kebiasaan baik dan sehat keluarga. Ayo, kita minum susu dan bergerak aktif  menjadi generasi kuat yang tangguh dari ancaman perpecahan,” ungkap Bapak  Andrew. (Retno)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *