Setiap tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional, sementara setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Dalam rangka memperingati dua hari besar tersebut, platform e-commerce ini, menghadirkan inisiatif #UntukPerempuan guna mendukung perempuan Indonesia bergerak maju dan mengambil perannya masing-masing. Selain itu juga memberikan promo dan diskon menarik, lho…

Perkembangan dunia digital saat ini membuka peluang bagi semua perempuan Indonesia untuk berkarya serta berpartisipasi dalam industri bisnis maupun perekonomian. Namun, stigma sosial masih menjadi salah satu permasalahan atau halangan bagi perempuan untuk berani berekspresi serta menggali potensi yang dimiliki. Untuk itu, dukungan dari keluarga, kerabat, serta orang-orang di lingkungan sekitar memainkan peranan penting sebagai support system dalam mendorong mereka mengembangkan potensi diri.

Berangkat dari pemahaman mengenai isu dan tantangan yang dihadapi perempuan, Shopee, menghadirkan inisiatif #UntukPerempuan guna mendukung para perempuan Indonesia bergerak maju dan mengambil perannya masing-masing.

“Kami percaya bahwa keberhasilan perempuan Indonesia akan turut berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia. Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini, Shopee hadirkan inisiatif #UntukPerempuan dimana kami berharap dapat menginspirasi para perempuan Indonesia untuk berani mengambil langkah dan menjadi diri sendiri dalam berkarya sesuai dengan minatnya,” ujar Bapak Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia

Turut merayakan #UntukPerempuan, Shopee juga menghadirkan berbagai promo dan diskon terbaik pada kampanye Kreasi Nusantara Cantik Indonesia. Pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk kecantikan, pakaian wanita hingga kudapan Indonesia dari tanggal 16 hingga 23 April 2019 hanya di laman Kreasi Nusantara Shopee.

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *