Nivea #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Hadir di Ciputra Artpreneur dalam Rangka Hari Ibu (Foto: Ist)

Kamu tahu besok hari apa, Kids? Tanggal 22 Desember 2018 besok bukan sekadar hari Sabtu, lho. Itu hari yang spesial karena bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Di hari spesial itu, Nivea, melalui kampanye #SentuhanIbu, mengajak seluruh keluarga untuk merayakan momen Hari Ibu dengan mempersembahkan pertunjukan Drama Musikal Dongeng Pohon  Impian yang digelar tanggal 22 Desember 2018, di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ceritanya sendiri mengenai petualangan Angan (Maisha Kanna) yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji (Dania Najmi), untuk mendapatkan kembali pohon impian mereka dari Tuan Pongah. Angan tak berjuang sendiri.

Cuplikan adegan pertunjukan Nivea #Sentuhan IBu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan teman-teman baik yang membantunya. Angin si kupu-kupu (Nijma Syahira), Mei Mei si merak (Kiara Sutadisastra), Kimo si komodo (Farell Irham), dan Tara si Tarsius (Kiara Sutadisastra) yang membekali benda-benda ajaib untuk membantu Angan menghadapi berbagai rintangan. Mampukah Angan mendapatkan kembali pohon impian?

Cuplikan Adegan Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Drama musikal tersebut bisa disaksikan langsung bertepatan pada Hari Ibu besok, Kids. Kalau kemarin kamu belum membeli tiket, lain waktu harus lebih cepat lagi. Soalnya, menurut Kak Arum Nurhandayani, Brand Manager Nivea Creme, PT. Belersdorf Indonesia, tiket untuk 2 jadwal pertunjukan sudah terjual habis dengan total kursi sejumlah 2020.

Pada Hari Ibu tersebut, Nivea juga sekaligus akan meluncurkan buku cerita ‘Nivea #SentuhanIbu: Dongeng Pohon Impian’ yang diadaptasi dari versi drama musikal, sebanyak 4000 eksemplar. Asyiknya, 2000 di antaranya akan dibagikan secara gratis kepada penonton drama musikal. Wah!

Selain pementasan drama musikal yang berdurasi 1,5 jam, akan ada juga pesta kostum karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater, lho.

“Harapan kami, besok anak-anak datang dengan mood yang bagus dan memakai kostum favoritnya. Sembari menunggu pertunjukan dimulai, bisa bermain games di area teater. Jadi, bukan hanya sekadar menonton drama musikal, tapi sekaligus merayakan Hari Ibu bersama keluarga,” ujar Kak Arum saat ditemui di acara Media Day yang menampilkan dua cuplikan adegan Nivea #Sentuhan Ibu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian di Ciputra Artpreneur Theater, hari ini.

(kiri – kanan) kak Nurul Susantono (Sutradara), Kak Dania Najmi (pemeran Imaji), Maisha Kanna (pemeran Angan), Nijma Syahira (pemeran Angin si kupu-kupu, dan Kak Arum Nurhandayani, Brand Manager Nivea Creme, PT. Belersdorf Indonesia pada acara media preview adegan Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian di Ciputra Artpreneur Theater, hari ini.

Sebagai sutradara, kak Nurul Susantono mendapuk pemain-pemain yang kebanyakan berasal dari komunitas JKTMOVEIN (baca: Jakarta Movement of Inspiration) yang sebelumnya sukses menghadirkan drama musikal Petualangan Sherina.

“Dongeng Pohon Impian ini diangkat dari cerita orisinil dan sarat makna sentuhan kasih sayang Ibu kepada anaknya. Selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria, penonton akan memasuki dunia imajinasi tak terbatas,” ujarnya.

Berperan sebagai Angan, pemain film cilik Maisha Kanna, mengaku banyak manfaat yang ia peroleh dengan terlibat dalam drama musikal ini. “Angan berbeda banget karakternya sama aku. Dia penakut, harus dimotivasi dulu baru berani, dan agak penyendiri. Sementara aku sifat aslinya periang, outgoing, suka ngobrol sama orang lain. Jadi, cukup menantang. Drama Dongeng Pohon Impian membuat aku semakin tahu perasaan Mama yang ngurusin aku tiap hari, bikin aku jadi semakin sayang Mama,” katanya.

Penasaran gimana serunya perjuangan Angan? Bagi kalian yang sudah membeli tiketnya via online, sudah bisa menukarkan dengan tiket asli mulai hari ini di Ciputra Artpreneur Lantai 11 pukul 10.00 – 21.00 WIB dan pada tanggal 22 Desember 2018 pukul10.00 – pertunjukan dimulai.

Jangan lupa, Nivea Sentuhan Ibu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian digelar besok tanggal 22 Desember 2018 pukul 14.00 dan 19.00 WIB. (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *