Kasih Ibu sepanjang masa, tak akan tergantikan. Rasanya kita semua setuju. Begitu pentingnya peran ibu, dunia pun memberikan satu hari istimewa yang dinamakan “Hari Ibu” atau Mother’s Day untuk memperingatinya. Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Nah, untuk menyambut momen istimewa tersebut, mulai tanggal 15-22 Desember 2022Helo menyelenggarakan kampanye spesial bertajuk #KasihIbuTakkanTerganti.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para pengguna di Helo untuk saling menunjukkan rasa sayang, cinta, dan apresiasi kepada sosok ibu. Lewat kampanye #KasihIbuTakkanTerganti, Helo berharap bahwa para pengguna dapat berkontribusi dalam berbagi cerita pengalaman serta hubungannya dengan ibu, berbagi kasih sayang lewat unggahan foto dan video, serta kegiatan yang akan dilakukan untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Untuk memeriahkan perayaan Hari Ibu, Helo mengundang dua kreator ibu yang aktif menyajikan konten inspiratif lewat platform Helo, yakni Shirley Chelly Rotty, Kreator kategori Self-encouragement dan Regina Boentaran, Kreator kategori Masak untuk berbagi inspirasi.

Shirley adalah seorang kreator yang senang berbagi pendapatnya tentang self-encouragement dan kehidupan pernikahan. Shirley suka membagikan pemikirannya melalui video singkat berdurasi hingga 20 detik yang ia unggah di Helo. Sebagian besar pengikut dan pengguna Shirley di Helo menyukai caranya menyampaikan pesan penting secara singkat, padat, dan lugas. Hal inilah yang membuat profil Shirley diterima dengan sangat baik oleh para pengikut (followers) dan pengguna di Helo. Followers Shirley juga senang berdiskusi langsung melalui kolom komentar di akun Shirley di Helo.

Sementara itu, Regina Boentaran, Kreator kategori Masak adalah seorang ibu muda yang gemar memasak. Melalui akunnya @Rereginz di Helo, Regina gemar membagikan konten yang berhubungan dengan makanan dan minuman mulai dari memberikan resep masakan, membagikan rekomendasi makanan dan minuman, hingga memberikan testimoni saat mencoba makanan atau pun minuman baru. Para pengguna Helo yang mengikuti Regina sering memberikan tanggapan positif setiap kali ia mengunggah resep dan ulasan jujur (honest review) di Helo.

Keduanya mengaku mendapatkan manfaat yang luar biasa dari platform Helo. Keduanya memulai membuat konten pada saat awal pandemi. Kejenuhan di rumah akibat mobilitas terbatas saat pandemi membuat keduanya memutar otak melakukan sesuatu yang produktif.

Regina Boentaran mengaku bahwa ia diberi informasi mengenai Helo dari anaknya. Merasa tak ada salahnya mencoba, Regina pun mulai membagikan opininya terhadap topik pernikahan ataupun kejadian sehari-hari yang ia temui melalui media sosial. Hasilnya di luar dugaan, banyak yang menyukai kontennya.

Sama halnya dengan Shirley, ia yang pada dasarnya suka memasak akhirnya memberanikan diri untuk membuat konten makanan ataupun kegiatan memasak. Dan, masyarakat atau penonton banyak yang menyukainya. Kerepotan saat mempersiapkan bahan-bahan masakan lalu merapikannya, tak membuat Shirley urung membuat konten. Dan terbukti, konten yang ia ciptakan selalu menarik perhatian orang.

Nah, Moms ingin juga ikut berbagi keseruan di Hari Ibu? Ayo berbagi cerita pengalaman serta hubungannya dengan ibu, berbagi kasih sayang lewat unggahan foto dan video, serta kegiatan yang akan dilakukan untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Helo juga menghadirkan beberapa tagar lainnya untuk mendukung kampanye #KasihIbuTakkanTerganti, antara lain #JadiIbuHarusBahagia, #ResepAndalanIbu, #TerinspirasiDariIbu, #IbuPalingKeren, dan #TingkahKocakEmak. Perayaan Hari Ibu kali ini juga membuka kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan beberapa hadiah yang dibagikan Helo, seperti skincare set, 3 tier lunch box, peralatan masak, voucher belanja, earphone, dan vacuum cleaner.

Tunggu apalagi, buruan ikut ya Moms!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *