Herbalife Nutrition Indonesia merayakan Hari Anak Nasional 2021 secara virtual, bersama anak-anak progam Casa Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak asuhan Bali Caring Community. Hal tersebut dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2021 yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Ibu Andam Dewi mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2021 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPandemi. Peringatan ini sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan HAN tahun ini secara virtual, tanpa mengurangi makna HAN.

Dalam peringatan HAN 2021 ini Herbalife Nutrition Indonesia merayakan secara virtual bersama anak-anak dari tiga mitra CASA Herbalife Nutrition di Indonesia, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) yaitu Pondok Kasih Agape, Rumah Autis dan Bali Caring Community dengan melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama secara virtual, fun games dan sesi kreatif / keterampilan.

Ibu Andam Dewi, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia

Herbalife Nutrition Foundation (HNF), merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak dengan membantu banyak organisasi dalam menyediakan nutrisi yang sehat untuk anak-anak yang membutuhkan. Dukungan HNF di berbagai belahan dunia berupa pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan, serta telah bermitra dengan organisasi berbasis komunitas untuk mendukung hampir 220.000 anak, 168 panti asuhan, rumah sakit, sekolah, dan komunitas di lebih dari 58 negara. “Peringatan Hari Anak Nasional 2021 di masa pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah selama pandemi, serta memastikan segala hal yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak Indonesia secara optimal,” tutup Ibu Andam.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *