Berawal dari kesamaan menyukai gaya hidup sehat, artis Ussy Sulistiawaty Pratama bersama tiga rekannya, dr. Ekles/dr. Eklendro Senduk, D. AAAM., M. Ks., Airyn Tanu, dan Helena Lim, menjalankan bisnis minuman serbuk fiber DRZLIM sejak setahun lalu.

Di hari jadinya yang kesatu tahun, mereka pun mengadakan roadshow ke berbagai kota seperti di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Dan kota Bekasi menjadi kota yang pertama.

“Bekasi merupakan kota pertama karena kami melihat antusiasme masyarakat dan juga distributor-distributornya yang begitu besar. Sehingga kita adakan acara senam bersama pada hari ini, Minggu 18 Desember 2022 di Mega Bekasi Hypermall untuk mengajak warga Bekasi sehat bersama,” kata dr. Ekles.

Dikatakan Ussy, produk ini bukan murni pelangsing tapi lebih ke kesehatan karena bisa untuk detoksifikasi dan melancarkan pencernaan.

“Aku itu kan nggak suka makan sayur dan buah. Sukanya kalau sudah di jus gitu. Sementara kita itu kan butuh banget serat. Nah, DRZLIM bisa untuk pengganti serat. Sehat dan tak ada efek samping juga tidak bikin ketergantungan. Menyehatkan dan lama-lama berat badan turun. Tapi tetap harus olah raga, makan teratur. Nah, DRZLIM ini bisa untuk ngeluarin kotoran-kotoran dalam usus sampai ampasnya keluar,” urai Ussy.

Tak hanya bikin sehat karena melancarkan metabolisme dan pencernaan, minuman serbuk fiber DRZLIM juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Hal itu sudah dirasakan sendiri oleh Ussy. “Berat badan aku kini sudah balik ideal 48 kg dari sebelumnya sehabis lahiran yang mencapai 70 kg. Tapi tentunya tidak instan, ya, perlu proses. Dan harus juga dibarengi olahraga dan menjaga makanan. Aku waktu masih gemuk-gemuknya minum DRZLIM sehari sampai dua kali, tapi sekarang karena beratku sudah ideal, aku minum sehari sekali, tapi nggak tiap hari juga sih. Dua sampai tiga hari sekali,” terang Ussy.

“Tak hanya untuk orang gemuk, karena DRZLIM lebih ke untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan usus. Buat detok, usus jadi bersih. Waktu awal minum, keluar banyak (sehari bisa sampai 3 kali buang air besar) karena kan banyak keraknya ya. Tapi kalau sudah bersih, pup stabil,” lanjutnya.

Ussy sendiri sudah meminum DRZLIM bahkan 6 bulan sebelum produk ini launching. Ussy percaya karena produk ini berada di bawah pengawasan dokter ahli yaitu rekan bisnisnya sendiri, dr. Ekles.

Dijelaskan dokter yang juga ahli kecantikan, dr. Ekles, minuman fiber DRZLIM sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami.

“Kita itu butuh 20-30 gr fiber per hari. Oleh karena itu kita ciptakan kemasan praktis untuk melancarkan pencernaan dan membuang kotoran serta lemak-lemak. Karena selain fiber juga ada antioksidan, vitamin C, dan prebiotik-nya sehingga bisa untuk kesehatan dan detoksifikasi,” papar dr. Ekles.

“Fungsinya untuk mendetoksifikasi usus dan saluran pencernaan, serta membantu menurunkan berat badan. Terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa mix berry yang enak dan segar, serta aman dikonsumsi setiap hari,” jelas dr. Ekles.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *