Siapkan tongkat sihir dan mantramu Kids, jimat juga ramuan terbaikmu saat Cartoon Network dan HBO GO menandai perayaan 20 tahun film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Untuk pertama kalinya, film pertama dari delapan serial film Harry Potter akan tayang di  Cartoon Network setiap akhir pekan, mulai Sabtu, 13 November jam 19.00 WIB. Catat tanggalnya dan ikuti kisah menakjubkan dari sosok The Boy Who Lived dan pertarungannya melawan Voldemort: Harry Potter and the Sorcerer’s Stone pada 13 November, Harry Potter and the Chamber of Secrets pada 27 November, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban pada 11 Desember, dan Harry Potter and the Goblet of Fire pada 25 Desember. Seluruh film juga akan tersedia untuk ditonton streaming melalui HBO GO.

Ingin merasakan keajaiban lainnya, ikuti acara kompetisi Wizarding World terbaru, Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses, yang bisa kalian tonton streaming pada Senin, 29 November, eksklusif di HBO GO. Acara ini dipandu oleh aktris peraih Academy Award® Helen Mirren, melanjutkan semangat Wizarding World menampilkan kemegahan luar biasa bagi para penggemar yang belum pernah ada sebelumnya. Menghadirkan ratusan pertanyaan trivia dan kejutan dari bintang tamu spesial, ajang tak terlupakan seumur hidup ini akan mengungkap penggemar manakah yang paling tahu detil universe yang luas dan penuh intrik ini, mengetahui segala sesuatunya karena mereka berlomba untuk membawa pulang piala Tournament of Houses.

Temukan Lebih Banyak Keajaiban secara Online
Para penggemar dapat berkunjung ke HarryPotterMovie20.com, dan membongkar konten eksklusif dari momen-momen paling ikonik dalam film yang mengawali fenomena teater di seluruh dunia. Mengenang momen-momen paling ikonik dari film pertama, uji pengetahuan kamu dengan sejumlah kuis, lihat cuplikan dari pekerjaan di balik layar dan mengenal lebih jauh sosok bocah penyihir favorit semua orang bersama sahabatnya, mahluk-mahluk fantastis, benda-benda Ajaib dan banyak lagi. Dikemas dengan fakta dan fitur yang memukau, akan membuat kamu jatuh cinta berkali-kali dengan Wizarding World! Para penggemar juga dapat melihat apakah memiliki keahlian menjadi seorang seeker dengan mencoba filter Instagram terbaru “Catch the Snitch” Wizarding World.

Penuhi Peti Hogwarts Kamu
Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan barang-barang koleksi, mainan dan aksesori, juga DIY kit untuk mengubah rumah kamu dan menghadirkan Wizarding World, dengan gaya spesial kamu. Di Indonesia, bersiaplah untuk petualangan yang memukau bersama Spin Master dengan melihat koleksi tongkat sihir Wizarding World, set permainan dan boneka dengan diskon 10 persen untuk pembelian minimum Rp 250.000. Hias rumahmu dengan koleksi karpet bertema Harry Potter dari Lung Victory Carpet. Bila kamu mencari aktivitas untuk menghabiskan waktu dengan kesayanganmu, Mattel telah meluncurkan boardgame edisi spesial – Harry Potter Scrabble dan Harry Potter Pictionary Air, bersama sejumlah boneka Wizarding World.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *