Ada pemandangan berbeda yang terjadi di stasiun kereta Clapham, London, Inggris.

Jika biasanya, dinding lorong dipenuhi dengan iklan, kali ini gambar kucing memenuhi setiap sisi lorong stasiun. Hal ini membuat para penumpang kereta kaget bercampur gembira, apalagi para pecinta binatang berbulu yang imut itu.

Kelompok Pecinta Kucing
Ide memenuhi lorong stasiun dengan gambar kucing ini digagas oleh sekelompok pecinta kucing yang menamakan dirinya Citizen Advertising Takeover Service atau yang disingkat C.A.T.S. Mereka mendekorasi seluruh stasiun dengan mengganti papan iklan menjadi gambar kucing. Banyak orang yang sengaja berhenti sebentar untuk selfie dengan latar belakang gambar kucing-kucing yang lucu.

Kucing Liar
Gambar kucing yang dipajang merupakan kucing liar yang diselamatkan dan ditampung di badan penyelamatan hewan Battersea Dogs and Cats Home dan Cats Protection. C.A.T.S juga membuka kesempatan bagi warga London yang ingin gambar kucingnya dipajang, dengan membayar 100 Poundsterling atau sekitar 1.750.000 rupiah.

Ide kreatif tersebut telah menghasilkan 20 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 347,4 juta. Dana yang terkumpul kemudian disumbangkan untuk tempat penampungan kucing dan anjing Battersea Dogs and Cats Home dan Cats Protection. (Nindy/Novi/Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *