Moms dan Dads penikmati kopi? Baru-baru ini Nespresso mengajak pecinta kopi untuk merasakan sensasi minum kopi dari seluruh dunia melalui rangkaian koleksi Nespresso World Explorations. Melalui rangkaian ini, Nespresso mengajak penikmat kopi untuk merasakan berbagai rasa kopi khas dari seluruh dunia, hanya dengan satu tombol dari rumah masing-masing.

Koleksi ini menambah empat varian baru ke dalam rangkaian World Explorations, di antaranya World Explorations Paris Espresso, World Explorations Istanbul Espresso, World Explorations Miami Espresso (edisi terbatas) dan World Explorations Rio de Janeiro Espresso yang merupakan versi terbaru dari kapsul edisi terbatas Cafezinho do Brasil dan kini hadir dalam rangkaian permanen World Explorations.

World Explorations Istanbul Espresso   

Disesuaikan dengan rasa khas kopi lokal dari Turki, kapsul ini menggunakan biji kopi arabika dari Ethiopia dan robusta Indian robusta dengan rasa yang thick dan velvety, mengingatkan kita pada kota yang pernah berada di persimpangan rute perdagangan kopi kuno.

World Explorations Paris Espresso   

Dengan budaya kafenya yang kaya di mana penduduk setempat menikmati budaya minum kopi, Paris Espresso membawa Anda langsung ke kota Paris dengan perpaduan seimbang dari biji kopi Arabika dari Amerika Latin dengan teknik light roast, yang diperkuat oleh biji kopi Robusta dari Vietnam.

World Explorations Rio de Janeiro Espresso

Rio de Janeiro Espresso mencerminkan warisan budaya dan minuman kopi yang mengakar di negara ini. Kapsul ini menghasilkan espresso yang intens, eksotis, dan lembut, dibuat secara eksklusif dengan Arabika Brasil, dengan sentuhan unik cendana, bersama dengan notes herbal.

World Explorations Miami Espresso

Miami merupakan perpaduan tradisi, di mana minum kopi menjadi salah satu kegiatan bersosial, atau cara untuk merayakan kehidupan. Kopi ini menggabungkan keberanian dan semangat pengaruh kopi Hispanik. Pemanggangan intens kopi Amerika Latin dan Karibia membentuk krema gelap yang dipadukan dengan aroma sereal, rasa peppery, dan daun tembakau. 

Untuk merayakan peluncuran rangkaian World Explorations yang baru, Nespresso bekerja sama dengan chef dari Wabi-Sabi dan restoran Carbón di Jakarta untuk membuat menu spesial yang terbuat dari kapsul rangkaian World Explorations untuk melengkapi pengalaman minum kopi sambil menikmati rangkaian kopi World Explorations.

Chef Andri Dionysius, yang merupakan master di balik restoran MDA, menciptakan empat menu spesial dari kapsul kopi Nespresso World Explorations. Semua menu dibuat khusus dengan kopi dari rangkaian World Explorations yang menjadi menu pelengkap yang sempurna untuk dinikmati bersama kopi.

Untuk melengkapi pengalaman omakase di restoran Wabi-Sabi, Chef Andri membuat menu spesial untuk hidangan keempat dengan Nespresso Istanbul Espresso. Nespresso & Karubi adalah iga pendek yang dimasak perlahan, haluskan bawang bombay, dengan glasir teriyaki Nespresso Istanbul Espresso. Untuk mengakhiri omakase dengan nikmat, hidangan penutup disajikan dalam bentuk Matcha Lava, kue molten matcha pahit, disajikan dengan es krim Espresso Rio de Janeiro dan busa susu Nespresso Rio de Janeiro.

Untuk cita rasa western, Chef Andri membuat dua menu Nespresso khusus untuk Carbón Restaurant. Yang pertama adalah steik US Prime Short Rib klasik, menggunakan Nespresso Miami, saus cokelat & stout mole, disajikan dengan wortel panggang, acar bawang & arugla. Untuk hidangan penutup, chef Andri membuat hidangan penutup klasik Spanyol dengan twist. Chuddos adalah churros x donat, dengan gula kayu manis, Nespresso Paris & affogato cokelat berbumbu, dan susu kambing dulce de leche.

Rangkaian kopi dan aksesoris Nespresso World Explorations tersedia online dan di butik Nespresso dan menu spesial tersedia dari 19 April – 19 Juni 2022.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *