Bisnis kuliner memang tak ada matinya. Selain menjadi bisnis yang ramai ditekuni masyarakat, banyak juga masyarakat yang menjadikan kuliner sebagai hiburan, wisata, dan sarana refreshing.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab tantangan tersebut, Restoran La Verre Patisserie yang mengusung konsep ‘Asian Fusion French Cafe’ hadir di Street Gallery Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan demi memberikan pengalaman kuliner yang berbeda.

Restoran La Verre Patisserie menyuguhkan menu Asia maupun Western Food. Menu andalan Asia yang ditawarkan sebut saja; rujak serut enim, iga penyet sambal hijau, javanese coconut salmon soup, dan spice fried duck.

Selain menu Asia, Restoran La Verre Patisserie juga menyajikan menu andalan pastry seperti croissant butter dan croissant almond.

Restoran La Verre Patisserie bergaya fancy dan classy dengan desain arsitektur dekoratif modern yang cocok dijadikan tempat hang-out bersama teman dan keluarga.

Pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman di dalam area restoran semi outdoor yang memanjakan mata. Restoran La Verre Patisserie cocok untuk tempat sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Dikatakan oleh Marketing Manager Restoran La Verre Patisserie, Raditya Pratama, kuliner menjadi pelengkap gaya hidup masyarakat urban dimana kerap menjadi pilihan untuk berbagai aktivitas mulai dari saat hang out, meeting kasual dengan klien, bersantai bersama keluarga hingga pengisi waktu menunggu kemacetan.

“Untuk itulah kami tawarkan variasi makanan dan minuman bagi pecinta kuliner tanah air, khususnya di Ibukota Jakarta,” ujarnya.

“Kami terus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu unggulan terbaru yang tak kalah sensasinya,” tambahnya.

Dari sisi harga, Restoran La Verre Patisserie menawarkan harga standar premium yang terjangkau untuk deretan menunya, dimana pecinta kuliner sudah dapat menikmati berbagai produk makanan dan minuman yang ditawarkan.

Restoran La Verre Patisserie buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Telah dibuka untuk umum sejak 6 Maret 2022.

Artis Prilly Latuconsina yang turut hadir dalam peresmian pembukaan restoran La Verre Patisserie pada Senin siang, 21 Maret 2022 begitu sangat antusias. Sebagai penyuka roti dan pastry, ia mengaku La Verre Patisserie adalah surga.

“Berbagai rupa dan rasa roti serta pastry ada di sini. Benar-benar memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Surga banget dan desain tempatnya juga sangat instagrammable,” seru Prilly.

“Saya tadi sudah coba, suka banget, pie ada buahnya, healthy. Rasanya Indonesia banget tapi sehat dan enak banget. Makannya tidak merasa berdosa,” tambahnya tersenyum.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *