Pelopor tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara, Hypefast, sukses membawa lima brand lokal Indonesia ke pasar Singapura dengan berpartisipasi untuk pertama kalinya di Mummy Market Baby Fair 2022, pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara, pada 30 Juni – 3 Juli 2022 lalu.

Kelima brand lokal ini, BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram hadir di bawah payung Buiboo, toko retail modern yang menjadi bagian dari end-to-end  ekosistem ritel yang dibangun oleh Hypefast.

“Keikutsertaan Buiboo bersama lima brand lokal di pameran ini adalah langkah awal dan upaya kami dalam membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura. Hypefast senantiasa berkomitmen mendorong pertumbuhan brandlokal Indonesia untuk dapat berkembang ke level berikutnya, termasuk merambah pasar global,” ungkap Achmad Alkatiri, Founder sekaligus CEO dari Hypefast.

Kehadiran Buiboo serta kelima brand Indonesia disambut positif oleh masyarakat Singapura. Hal ini terbukti dengan total penjualan hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar.

“Respons dari masyarakat Singapura baik, mereka senang melihat kehadiran produk dengan kualitas yang dapat dibandingkan dengan produk Eropa dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Selain itu, style serta bahan seperti BohoPanna dinilai sangat cocok untuk warga dan cuaca di Singapura,” tambah Achmad.

Sementara itu, Founder pakaian anak BohoPanna, Devy Natalia mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara, Mummy Market Baby Fair 2022.

“Dengan respons yang positif, pameran ini semakin membuktikan bahwa produk brand lokal Indonesia sudah bisa masuk dan bersaing di pasar internasional. Kehadiran BohoPanna di pameran ini tentunya tidak terlepas dari Hypefast yang sudah menjadi mitra strategis kami dalam mengembangkan brand BohoPanna,” tutup Devy.

Sejak akhir 2021, Hypefast sudah mulai berekspansi ke tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Hypefast memberikan suntikan modal kepada brand lokal hingga lebih dari Rp300 miliar, menyediakan tim ahli serta ritel ekosistem yang terintegrasi untuk mendukung brand lokal ini, termasuk juga membuka peluang bagi brand lokal untuk masuk ke pasar global.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *