Pada hari Kamis (28/10), Allianz Indonesia bersama GoPay mengumumkan kerja sama lanjutan melalui peluncuran program #ProteksiCumaCuma yang berlangsung secara virtual. Ini adalah proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis yang ditujukan kepada seluruh pengguna GoPay yang telah upgrade akun mereka menjadi GoPay Plus. Hal ini sejalan dengan misi Allianz Indonesia untuk mengasuransikan sebanyak mungkin orang Indonesia agar masyarakat Indonesia memiliki proteksi finansial yang cukup.

Hadir dalam peluncuran program, Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia dan Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, yang menjelaskan bahwa program ini ditujukan sebagai bentuk dukungan kedua perusahaan terhadap beberapa program OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk meningkatkan inklusi keuangan berupa produk asuransi maupun penggunaan alat pembayaran digital yang inklusif. Peluncuran program sekaligus bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh OJK setiap bulan Oktober.

(Atas-bawah: Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia; Budi Gandasoebrata, Managing Director of GoPay Indonesia; Timothius Martin, SVP Product Marketing of GoPay Indonesia; dan Danis Samagan, Head of Digital Partnership Allianz Life Indonesia) pada acara virtual Peluncuran Proteksi Cuma Cuma, Kamis (28/10)

“Kondisi saat ini telah memberikan banyak perubahan dan ketidakpastian dalam hidup. Perlindungan asuransi menjadi salah satu upaya memberikan proteksi ekstra terhadap rencana keuangan yang sudah kita siapkan di masa depan. Kerja sama ini menjadi salah satu langkah konkrit kami dalam mendukung cara aman hidup nyaman, yakni dengan menjaga kebersihan, jaga kesehatan dan jaga keamanan (J3K),” ungkap Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay.

Dalam kesempatan yang sama, Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, juga mengatakan bahwa kolaborasi bersama GoPay ini semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia sebagai insurance leader di kategori ecommerce/digital, dimana hingga semester 2 tahun ini Allianz Indonesia menguasai market share sebesar lebih dari 30%. “Misi kami adalah to insure more people dan kami tidak hanya fokus pada pertumbuhan premi saja tapi juga fokus pada pertumbuhan jumlah masyarakat yang mendapat perlindungan,” ungkap Bianto.

Allianz juga menghadirkan Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit atau Hospital Cash Plan di layanan GoSure yang ada di aplikasi Gojek,dengan premi kurang dari Rp1.000 per-hari

Perlindungan yang diberikan kepada pengguna GoPay Plus yang setia ini berupa asuransi jiwa berjangka bebas premi (freemium) yang memberikan perlindungan terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap COVID-19, dengan usia tertanggung maksimal 65 tahun. Manfaat perlindungan berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp1.000.000,- apabila terjadi risiko kematian yang disebabkan oleh sakit (termasuk COVID-19) serta kecelakaan. Selain itu, penawaran ini juga dilengkapi fitur gratis satu kali telekonsultasi dokter umum, bekerja sama dengan Halodoc.

Masyarakat dapat mengakses informasi penawaran #ProteksiCumaCuma melalui halaman utama aplikasi Gojek. Klik banner untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai asuransi Proteksi Cuma-Cuma, dan kunjungi microsite Allianz untuk melakukan pendaftaran. Setelah mendaftar, peserta akan menerima polis asuransi serta voucher konsultasi kesehatan di Halodoc.

“Kami akan terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan mitra digital seperti GoPay, untuk mempelajari kebutuhan pasar dan mencari peluang terbaik agar dapat hadir dengan dengan ragam solusi dan inovasi yang tepat guna. Kami yakin, strategi kami ini mampu mendongkrak penetrasi asuransi di Indonesia dan mempercepat laju inklusi keuangan,” tutup Bianto.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *