Kulit kencang, awet muda dan sehat adalah dambaan tiap wanita. Bukan begitu, Moms? Salah satu perawatan yang sangat bisa diandalkan  untuk mendapatkan hal itu adalah metode Ultherapy.

Ultherapy® merupakan perawatan yang mengandalkan kecanggihan teknologi ultrasound non- invasive pertama dan satu-satunya dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time. Teknologi ini juga telah teruji dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat sebagai perawatan yang membantu mengencangkan dan mengangkat kulit pada area dahi, wajah, bawah dagu, leher serta memperbaiki garis-garis halus kerutan pada area atas dada.

Terkait perawatan modern tersebut, Merz Aesthetics, sebagai salah satu perusahaan medis yang berdedikasi pada bidang estetika, mengumumkan pencapaian terkini pada salah satu produk andalannya yaitu Ultherapy® yang telah mencapai 2 juta prosedur perawatan di seluruh dunia.

“Kulit kita memiliki ancaman kondisi yang tak dapat dihindari setiap tahunnya, dimana kulit akan kehilangan kemampuannya untuk meregenerasi kolagen yang memiliki peran penting dalam mencegah penuaan dini,” mengutip dari dr. Ni Nyoman Indra Lesthari SpKK, FINSDV pada acara “Ultherapy University” yang ke-4.

(ki-ka) dr. Happy Sulung Puteri, dr. Siew Tuck Wah, MD dari Singapore, dr. Ni Nyoman Indra Lesthari SpKK, FINSDV dari Indonesia, dan dr. Jeffri Setiawan, MD dari Indonesia, dan Heidi Sembung, Chief Rep. Merz Aesthetics

Ni Nyoman mengungkapkan, Ultherapy® merupakan perangkat kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. “Tidak hanya aman, karena telah didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, namun juga telah menjadi standar utama dalam perawatan pengencangan dan pengangkatan kulit secara non-invasive yang dipercayai,” katanya.

“Ultherapy® merupakan satu-satunya perangkat dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time, yang memungkinkan kami untuk dapat melihat, merencanakan dan juga menargetkan perawatan (See.Plan.Treat) secara lebih presisi untuk membantu merangsang produksi kolagen baru,” tambah dr. Siew Tuck Wah, MD dari Singapura, yang menambahkan pada acara yang sama.

“Hal tersebut telah menjadi perhatian bagi sebagian wanita Indonesia, yang didukung dengan permintaan akan perawatan anti-aging pada klinik kami yang mengalami peningkatkan cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. Permintaan pun juga disusul dengan keinginan untuk memiliki hasil yang maksimal namun minim masa downtime sehingga praktisi kini dapat mengandalkan perangkat kecantikan yang aman dan efisien,” imbuh dr. Jeffri Setiawan, MD menutup pada acara Ultherapy University yang ke-4.

Merz Aesthetics merayakan pencapaian produk andalan nya, yaitu Ultherapy®, dengan meluncurkan program global “Ultherapy® 2 Million and Lifting” yang menyorot pada kelebihan fitur unik Ultherapy® yaitu real-time imaging sehingga membantu perawatan berbasis ultrasound ini lebih terpresisi, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien untuk hasil yang maksimal.

Dan untuk memastikan kemanan bagi pasien tersebut, Ultherapy® juga membantu melindungi mitra klinik dan para dokter dengan pelatihan yang berkesinambungan seperti seminar edukasi yang dilaksanakan pada 30 Mei 2022 di Fairmont Hotel Jakarta.

“Ultherapy® menjadi bagian utama dari Merz Aesthetics dalam misi untuk membantu banyak orang meraih kepercayaan diri (confidence to be), untuk menjadi versi terbaik diri mereka, sehingga memiliki kualitas hidup yang lebih baik yang kami sebut dengan look better, feel better and live better,” tutup Heidy Sembung, Chief Representative Merz Aesthetics di Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *