Teman Bumil dan Grasindo kembali menerbitkan buku serial, Promil Tanpa Galau. Ini adalah buku ketiga setelah sebelumnya buku Hamil Tanpa Galau dan Parenting Tanpa Galau berhasil menjadi best seller dan sudah cetak ulang beberapa kali.

Promil Tanpa Galau berisi panduan lengkap perencanaan kehamilan, ditujukan bagi pasangan suami istri yang tengah merencanakan untuk memiliki keturunan. Kehamilan yang sehat adalah kehamilan yang direncanakan. Pasangan suami istri tidak hanya harus siap secara fisik, tetapi juga memiliki persiapan mental dan finansial yang baik. Seperti kita ketahui, proses kehamilan bukanlah proses yang sederhana. Ini merupakan sebuah perjalanan yang rumit dan kompleks. Kehamilan, dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain penentuan masa subur, penggunaan alat kontrasepsi, ovulasi, dan kondisi kesehatan calon Dads dan Mums secara umum.

Di buku Promil Tanpa Galau, informasi tersebut disampaikan dengan urut, termasuk penjelasan tentang apa yang dibutuhkan agar kehamilan berlangsung sehat sejak masa prakonsepsi, hingga kendala-kendala sehingga kehamilan sulit terjadi. “Buku Promil Tanpa Galau memberikan informasi sangat lengkap, membahas A hingga Z program kehamilan. Kami harapkan akan mengikuti jejak sukses buku serial Tanpa Galau dari Teman Bumil sebelumnya,” ujar Ibu Linda Irawati, editor buku-buku parenting Grasindo.

Komitmen Teman Bumil, Teman Ibu Milenial untuk Ibu dan Anak Indonesia CEO dan co-founder Teman Bumil, Kak Tiffany Robyn Soetikno, mengatakan, buku Promil Tanpa Galau adalah bentuk komitmen yang sudah dimulai sejak awal berdiri Teman Bumil, yakni membantu para Mums di seluruh Indonesia dalam menciptakan anak-anak yang sehat sebagai generasi penerus bangsa. “Merencanakan kehamilan, hamil, dan membesarkan anak merupakan journey yang penuh rintangan dan momen-momen bahagia. Perjalanan yang harus ditempuh setiap pasangan berbeda-beda. Informasi yang tepat, akses untuk konsultasi pada ahli yang sepandangan, dan mendapatkan dukungan setiap saat, akan membantu para Mums menikmati journey ini dengan nyaman. Semoga buku Promil Tanpa Galau bisa menjadi teman dalam perjalanan ini,” ujar Kak Robyn.

Menurut Kak Robyn, ke depannya, Teman Bumil akan terus melanjutkan komitmennya, dengan berbagai langkah nyata untuk Mums Indonesia. Selain menerbitkan buku, Teman Bumil dengan tagline barunya Teman Ibu Millenial, juga terus memperbaharui tampilan aplikasi, menambah kelas-kelas online untuk Mums, maupun edukasi langsung melalui platform sosial media Teman Bumil. “Di tengah keterbatasan melakukan edukasi secara langsung karena pandemi Covid-19, Teman Bumil terus mengupayakan agar bisa terus memberikan informasi kepada Mums di Indonesia. Dengan begitu, edukasi tentang kehamilan, perencanaan kehamilan, dan pengasuhan anak akan terus berlanjut,” ujar Kak Robyn.

Buku Promil Tanpa Galau sudah bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia Matraman tanggal 23 April. Mulai tanggal 27 April buku juga bisa dibeli di Gramedia.com dan official store Gramedia, serta di berbagai e-commerce.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *