Siapa bilang makan sehat nggak bisa mengenyangkan? Di restoran ini, penggiat hidup sehat akan dimanjakan dengan sajian makanan bernutrisi, segar, bercita rasa dan tentu saja, mengenyangkan!

SaladStop! Restoran makanan sehat asal Singapura, kembali meluncurkan menu baru. Kali ini mereka memperkenalkan menu POWER UP! Terdiri dari 3 rangkaian menu sehat bernutrisi lengkap terbaru dari dapur cipta kreasi mereka.

Masing-masing diberi nama Kimochi, So Tempe-Ting, dan It’s No Burrito. Ketiganya memiliki benang merah yang sama, yaitu menu makanan hangat kaya protein di bawah bendera kategori produk Warm Protein Bowl.

SaladStop! Warm Protein Bowl, So Tempe-ting

“Kami ingin memberi edukasi kepada masyarakat untuk lebih banyak makan sayur. Banyak yang beranggapan kalau makan sayur itu nggak mengenyangkan. Itu mengapa kita tampil lebih transisional. Walau sayurnya lebih dominan, ada nasi, ada lauk pauk, dan tetap dengan nutrisi seimbang tapi lebih mengenyangkan,” buka Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! pada acara peluncuran varian menu baru Power Up! di SaladStop! Kota Kasablanka, Jakarta (22/08/19).

Ketiga menu baru ini dihargai mulai dari Rp. 80.000 (So Tempe-ting), Rp. 95.000 (It’s No Burrito) dan Rp. 110.000 (Kimochi). Harga tersebut, katanya, sesuai dengan cita rasa, kualitas bahan yang tinggi serta porsi yang besar.

SaladStop! Warm Protein Bowl, Kimochi

Just For Kids berkesempatan mencicipi menu So Tempe-ting. Dilihat dari namanya, bercita rasa Indonesia karena ada tempenya, ya? Benar sekali. Menu ini terdiri dari si superfood quinoa dan nasi merah, tempe kukus, jeruk bali, telur onsen, tomat ceri, buncis, pomelo, keripik tempe, dengan dilengkapi sambal ala Korea, yakni vinaigrette chilli Korean. Ketika dibaur, kamu seperti makan pecal, deh, hehe… Pas banget di lidah orang Indonesia. Rasa jeruk bali yang asam manis, begitu unik ketika dipadukan dengan nasi, sayur dan tempe. Cobain, deh!

Sementara itu, It’s No Burrito memiliki cita rasa Meksiko. “Seperti burrito, tapi bukan burrito. Kalau Kimochi bercita rasa Jepang,” tambah Adhi.

Dalam sepiring besar Kimochi, kita bisa menemukan soba, kangkung, tuna bakar, tahu, jamur panggang hangat, edamame, mentimun, togarashi, dan dilengkapi dressing (saus) wasabi honey soy dan sesame lime.

SaladStop! Warm Protein Bowl, It’s No Burrito

Sementara pada It’s No Burrito, ada beberapa bahan yang juga ditemukan pada burrito, seperti brown rice, black bean, dan jalapeno. “Dilengkapi dengan paha ayam lengkuas, ini malah lebih resep Asia, kan? Lalu, jagung manis, tomat ceri, alpukat dengan dressing ranch & smoked pimento vinaigrette. Nah, begitu dipadu-padankan, seperti burrito,” katanya.

Ketiga menu di atas, cocok bagi mereka yang ingin hidup sehat tapi merasa nggak bakal kenyang kalau hanya makan sayur, tanpa nasi. “Kalau belum bisa beralih ke salad seutuhnya,  coba dulu menu-menu dari warm protein bowl, tetap ada nasi, lauk pauk, sayur segar dengan rasa yang bikin puas,” ujar Adhi.

Menu Kimochi, So Tempe-Ting, dan It’s No Burrito merupakan menu seasonal dan saat ini sudah tersedia di seluruh gerai SaladStop! Hingga akhir tahun 2019 nanti, SaladStop! yang kini sudah memiliki 11 gerai, berencana akan menambah 2 gerai baru lagi. Mereka menargetkan memiliki 20 gerai hingga tahun 2020.

Selain dibeli langsung di gerai, menu Kimochi, So Tempe-Ting, dan It’s No Burrito juga bisa dipesan melalui antar jemput ojek online. “Harapannya, menu ini bisa diterima dengan baik oleh pelanggan dan melalui warm protein bowl akan semakin banyak orang bisa percaya bahwa bisa kok makan enak dengan banyak sayur,” tutupnya.

Tertarik mencoba? Ajak Mama dan Papa ke gerai SaladStop! terdekat, ya?

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *