Mulai hari ini, 15 Desember 2021, AKG Games bersama Indomaret secara resmi meluncurkan Merchandise Resmi Pokémon dalam bentuk Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, Payung, Tote Bag mulai dari Rp 20.000,- di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Penjualan ini merupakan bentuk kemitraan baru Indomaret bersama AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia yang sebelumnya telah bekerja sama dalam bentuk penjualan Permainan Kartu Koleksi Pokémon.

“Koleksi Pokémonku yang diadakan bersamaan dengan perilisan Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi ini menjadi pembuka kesempatan untuk semua masyarakat Indonesia agar dapat mengakses dan berbelanja merchandise resmi Pokémon dengan lebih mudah dan dengan harga yang terjangkau di Indomaret,” tutur Bapak Adrian Alpin, GM AKG Games.

“2 tahun bekerjasama dengan Pokémon melalui penjualan Pokémon Game Kartu Koleksi, membuat kita berpikiran untuk memperkuat dan memperluas kerjasama melalui produk dan cara lainnya seperti peluncuran merchandise atau kolaborasi Pokémon GO di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia,” ujar Bapak Feki Oktavianus, Microeconomics Executive Director PT Indomarco Prismatama.

Hari ini pula, penggemar dan peminat Pokémon di Indonesia diajak untuk ikutan challenge “Koleksi Pokémonku” yang berhadiah 200 Set Perayaan 25 Tahun Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas dan Pokémon Collection Chairs untuk para pemenang utama!

Cara ikutan:

  1. Beli produk yang ditentukan dan dapatkan Pokémon Promo Card!
    Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp30.000,- dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak atau
  2. Produk Private Labels Indomaret seharga Rp50.000,- dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak
  3. Kumpulkan ke-4 Pokémon Promo Card + 1 Penelitian Profesor: Profesor Willow lalu bergabung di TikTok Challenge nya!
  4. Tunjukan ke-5 kartu diatas melalui video TikTok-mu!
    Perlihatkan 5 lembar kartu di atas dengan jelas ke kamera, lalu pilih 1 lembar secara acak!
  5. Baca nama Pokémon dan nama serangan sekeren mungkin! Contoh: “Aku pilih Growlithe sebagai kartu favorit-ku dengan serangan Cakar Api!”
  6. Post upload video tersebut ke akun TikTok kamu dengan hashtag #KoleksiPokémonku agar kami dapat melacak masukan peserta.
  7. Selamat kamu berhasil mendaftarkan diri di challenge ini!

Tunggu pengumumannya hari Selasa, 15 Maret 2022. Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil mengoleksi ke-4 kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow tersebut dan mengikuti #KoleksiPokemonku Challenge di TikTok, akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi, Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun, dan Set Pack Kartu Promo dan Pokémon Collection Chairs oleh Secretlab (#025 Edition 1 buah, #006 Edition 1 Buah).

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *