PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memperingati hari jadinya yang ke-46 dengan berbagi kebahagiaan melalui program donasi Avrist Reading Corner kepada Pondok Pesantren Ar-Rofi’I dan Panti Asuhan Kampung Melayu.

Program donasi Avrist Reading Corner merupakan penyediaan fasilitas sarana dan prasarana membaca bagi pelajar di pondok pesantren dan anak-anak prasejahtera di panti asuhan. Avrist Reading Corner menyediakan ratusan buku bacaan yang sesuai dengan usia anak-anak seperti buku dongeng, ensiklopedia, dan buku ilmu pengetahuan.

Bapak Ian Ferdinan Natapradja, Direktur PT Avrist Assurance menyampaikan salah satu tujuan pojok baca ini adalah untuk mendukung peningkatan minat baca pada anak-anak serta memberikan edukasi literasi keuangan sebagai tanggung jawab perusahaan di bidang edukasi finansial.

Selain mendonasikan ratusan buku bacaan untuk anak-anak, tersedia juga edukasi literasi keuangan bagi para tenaga pengajar pondok pesantren Ar-Rofi’I dan pengasuh panti asuhan Kampung Melayu. Literasi keuangan ini membahas tentang pentingnya perlindungan finansial dengan berasuransi, serta meyakinkan bahwa asuransi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang biaya preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, di tahun 2021 ini, Avrist memiliki strategi untuk memperkuat kanal distribusi mereka guna mempertahankan performa keuangan yang sehat dan stabil. Di tahun 2020, Avrist assurance mencatatkan perolehan laba bersih konsolidasian sebesar 126,9 miliar rupiah, serta perolehan rasio solvabilitas (RBC) sebesar 430%, jauh di atas standar yang telah ditetapkan oleh OJK yakni sebesar 120%.

Tahun 2021 ini, Avrist Assurance berfokus pada penyediaan produk perlindungan yang sesuai kebutuhan masyarakat, serta peningkatan profitabilitas yang berkelanjutan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *